Melon Orange Rasa Manis Untung Banyak

melon, orange, buah, tanaman, tanaman buah
Beri Penilaian

Melon Orange Rasa Manis Untung Banyak. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah toko pertanian online berkualitas dan terpercaya yang menyediakan berbagai sarana dan prasarana pertanian lengkap dan murah.

Melon orange atau rock melon jadi salah satu varietas buah melon yang jadi unggulan petani buah. Dengan menggunakan benih rock melon unggul, maka keuntungan petani akan berlipat.

Melon Orange

orange melon, bibit melon orange, rock melon

Melon orange adalah varietas melon yang daging buahnya sebagian besar berwarna orange kekuningan. Varietas ini diperkirakan pertama kali dibudidayakan di  Italia pada tahun 1700 – an.

Pada pelayaran Columbus kedua tahun 1494 di Benua Amerika, varietas ini mulai dikenal. Pada zaman sekarang, di Amerika Serikat sendiri sudah banyak ditemui budidaya melon orange yang juga dilengkapi dengan peternakan lebah untuk membantu proses penyerbukan.

Sementara di Indonesia, saat ini juga sudah terdapat berbagai tempat budidaya melon orange meskipun jumlahnya belum sebanyak varietas lainnya. Meskipun begitu, potensi hasil panennya tak kalah dengan jenis melon lain.

Baca Juga : Jagung Manis F1 Jadi Peluang Usaha Petani Sayuran

Benih Melon Orange

benih, melon, benih melon, melon orange, benih melon orange

Benih melon orange rekomendasi LMGA AGRO sudah terbukti kualitasnya. Banyaknya petani yang menggunakannya sudah jadi salah satu parameter keunggulan benih tersebut.

Penasaran apa saja ? Berikut beberapa benih melon orange unggulan rekomendasi LMGA AGRO untuk Anda.

·         Madesta F1

Madesta F1 merupakan benih melon orange hibrida unggulan produk dari PT East West Seed Indonesia, Tbk. Benih melon orange Madesta cocok ditanam pada daerah dataran rendah sampai dataran menengah pada musim kemarau.

Madesta F1 tersedia dalam kemasan sachet berisi 200 butir. Keunggulan dari Madesta F1 yaitu tahan hama dan penyakit, anti virus, pemeliharaan relatif mudah, dan potensi hasil panen tinggi.

Proses pemanenannya bisa dilakukan setelah tanaman melon orange Madesta berumur sekitar ± 68 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen sekitar ± 45 ton per ha.

·         Action Orange F1

Action Orange F1 merupakan benih melon orange hibrida unggulan produk dari PT Bisi International, Tbk (Cap Kapal Terbang). Benih melon orange Action Orange F1 cocok ditanam pada daerah dataran rendah sampai dataran menengah pada musim kemarau.

Action Orange F1 tersedia dalam kemasan sachet ukuran 12,5 gram. Keunggulan dari Action Orange F1 yaitu buahnya memiliki rasa manis, tahan hama dan penyakit, dan potenasi hasil panen tinggi.

Proses pemanenannya bisa dilakukan setelah tanaman melon Action Orange berumur sekitar ± 65 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil panen sekitar ± 42 ton per ha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.