Tanaman Melon Menguntungkan Petani Idola Konsumen

tanaman melon,budidaya melon,benih melon,bibit melon,cara menanam melon,pertanian,melon,lmga agro

Pemanenan Budidaya Melon

Masa panen budidaya melon bisa petani lakukan saat tanaman memiliki umur 60 hari setelah pindah tanam. Ciri-ciri dari buah melon yang siap untuk panen adalah memiliki kulit dengan permukaan kasar dan mengeluarkan aroma khas yang kuat. Proses pemanenan buah melon bisa petani lakukan dengan memotong pada bagian tangkai buah kurang lebih 3 cm dari pangkal.

Apabila proses pemanenan budidaya melon telah selesai maka langkah selanjutnya adalah melakukan seleksi terhadap buah melon. Proses penyeleksian ini bertujuan untuk mengelompokkan buah melon dengan berat dan ukuran serupa, sehingga memudahkan para pedagang dan tengkulak. Panen budidaya melon yang menghasilkan buah berkualitas akan menjadi incaran pedagang dan tengkulak serta sangat menguntungkan petani.

Baca Juga : Budidaya Melon Alina F1 Cap Panah Merah Tahan Virus

LMGA Agro Jual Benih Melon Anti Virus Harga Murah

Budidaya melon menjadi salah satu peluang usaha pertanian yang berpotensi menghasilkan banyak keuntungan bagi petani dan pelaku usaha pertanian. Sehingga benih melon menjadi sarana pertanian wajib yang harus petani miliki untuk memulai usaha budidaya melon pada lahan pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA Agro menyediakan varietas benih melon kualitas terbaik dan cocok untuk usaha budidaya melon. Varietas benih melon yang tersedia memiliki harga murah dan terjangkau bagi para petani dan pelaku usaha pertanian. Selain itu, benih melon yang tersedia merupakan hasil produksi pabrik benih terkemuka dan berpengalam seperti BISI dan East West Seed.

Toko Pertanian Online LMGA Agro juga menyediakan dan jual sarana pertanian pendukung untuk usaha budidaya melon. Beberapa jenis sarana pertanian pendukung yang tersedia adalah pupuk pertanian, pestisida hama, zpt, hingga alat pertanian. Semua sarana pertanian yang tersedia memiliki harga murah dan terjangkau.

Toko Pertanian Online LMGA Agro juga membuka jasa konsultasi pertanian yang mampu membantu petani dalam menyelesaikan masalah budidaya melon. Petani dan pelaku usaha pertanian bisa menggunakan jasa konsultasi pertanian Toko Pertanian Online LMGA  Agro secara gratis.

Baca Juga : Toko Pertanian LMGA Agro Indonesia Idola Petani

Demikian artikel tentang Tanaman Melon Menguntungkan Petani Idola Konsumen. Hubungi nomor 082141747141 ( Khusus telepon ) dan 08125222117 ( Khusus WA/SMS ). Toko Pertanian Online LMGA Agro sebagai supplier recommended usaha dropship, reseller, online shop, petani, dan toko pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA Agro memberikan peluang usaha bisnis jual varietas benih unggul dan hibrida, pupuk, ZPT, pestisida dan alat pertanian. Terpercaya dan harga promo bersaing. Kami siap kirim hingga ke seluruh wilayah indonesia. Bersama jasa ekspedisi mitra kami yaitu JNE, TIKI, KI8, POS dan ekspedisi lainnya.

Semoga artikel tentang Tanaman Melon ini bermanfaat bagi pembaca, baik pembaca di desa maupun di kota, baik berprofesi sebagai petani maupun bukan petani. Salam sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *