Cabai Rawit Komoditas Utama Menguntungkan Petani

cabe rawit,cabe,benih cabe,budidaya cabe,lmga agro

LMGA Agro Sedia Kebutuhan Pertanian Lengkap

Kebutuhan pertanian merupakan komponen penting petani dalam melakukan usaha budidaya tanaman di lahan pertanian. Komponen ini memiliki banyak jenis dan manfaat masing-masing yang dapat membantu meringankan pekerjaan petani dalam mengelola usaha budidaya tanaman. Kebutuhan pertanian ini dapat ditemukan petani di toko pertanian terdekat maupun toko pertanian online yang saat ini mulai bermunculan.

Toko pertanian online merupakan perkembangan dari toko pertanian fisik yang sejak lama sudah membantu petani dalam usaha budidaya tanaman. Keunggulan dari toko pertanian online ini adalah dapat menjangkau daerah-daerah yang jauh seperti luar kota, luar pulau, hingga luar negeri. Sehingga pelaku usaha toko pertanian online bisa mendapatkan jaringan konsumen yang lebih luas.

Toko Pertanian Online LMGA Agro merupakan salah satu toko pertanian online yang menjadi mitra petani dan pelaku usaha pertanian. LMGA Agro menyediakan banyak kebutuhan pertanian penting untuk membantu petani dalam melakukan usaha budidaya tanaman.

Beberapa kebutuhan pertanian yang tersedia di Toko Pertanian Online LMGA Agro adalah benih tanaman, pupuk, pestisida, hingga alat pertanian. Varietas benih yang tersedia juga memiliki kualitas terbaik karena diproduksi oleh pabrik benih terkemuka seperti BISI dan East West Seed. Beberapa jenis varietas benih tanaman yang tersedia di LMGA Agro diantaranya adalah cabe besar, cabe rawit, tomat, dan lain-lain.

Pupuk pertanian yang tersedia di Toko Pertanian Online LMGA Agro memiliki jenis yang beragam seperti pupuk organik dan pupuk kimia. Selain itu Toko Pertanian Online LMGA Agro juga menyediakan pupuk organik cair dan zpt untuk meningkatkan kualitas pertumbuhan tanaman.

Toko Pertanian Online LMGA Agro juga menyediakan jenis pestisida yang berfungsi untuk mencegah serangan hama dan penyakit tanaman. Jenis pestisida yang tersedia juga beragam, mulai dari insektisida, fungisida, herbisida, hingga rodentisida. Selain itu semua kebutuhan pertanian di LMGA Agro tersedia dengan harga murah dan terjangkau.

Baca Juga : Toko Pertanian Online LMGA Agro Indonesia Idola Petani

Benih Cabai Rawit Berkualitas di LMGA Agro

Toko Pertanian Online LMGA Agro menyediakan berbagai macam benih cabai rawit berkualitas untuk kebutuhan usaha budidaya tanaman. Benih cabai rawit yang tersedia memiliki harga murah dan terjangkau untuk para petani. Selain itu LMGA Agro juga menyediakan berbagai macam kebutuhan budidaya cabai rawit mulai dari pupuk, pestisida, hingga alat pertanian.

Cabe Bhaskara

cabe bhaskara,cabe rawit,cap kapal terbang,chia tai seed,lmga agro,jual benih murah,benih cabe

Cabe bhaskara terbaru mempunyai vigor tanaman kokoh, ruas pendek, tegak, dan banyak percabangan. Budidaya cabe rawit bhaskara toleran penyakit antraknosa. Budidaya cabe bhaskara mampu menghasilkan panen cabe 0.8 kg/tanaman.

Buah cabe bhaskara memiliki panjang buah 6 cm dan diameter kurang lebih 0.7 cm. Buah cabe bhaskara produk BISI International tahan simpan serta pengepakan dan pengangkutan jarak jauh.

 

Cabe Cakra Putih

cabe cakra putih,cabe rawit,benih cabe rawit,cap kapal terbang,cabe merah,chia tai seed,budidaya cabeCabe cakra putih terbaru Chia Tai Seed mempunyai vigor tanaman kokoh, ruas pendek, tegak dan banyak percabangan. Tanaman cabai rawit cakra putih beradaptasi baik untuk berkebun di dataran rendah sampai tinggi. Umur panen tanaman cabe cakra putih kurang lebih 90 hari setelah pindah tanam, dengan potensi hasil kurang lebih 700 buah/tanaman.

 

 

Cabe Bara

cabe rawit,benih cabe,cap panah merah,panah merah,budidaya cabe,cabe bara,baraBenih cabe bara terbaru produk panah merah mempunyai vigor kokoh, ruas pendek, tegak dan banyak percabangan. Buah cabai rawit bara mempunyai panjang kurang lebih 3 cm, diameter kurang lebih 0.4 cm. Umur panen tanaman cabe bara kurang lebih 100 hari setelah pindah tanam, dengan potensi 0.6 kg/tanaman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *