Manfaat Kacang Panjang Bagi Kesehatan Ini Mudah di Budidayakan

Cara Panen Dalam Budidaya Kacang Panjang

Umur panen kacang panjang tergantung dari varietasnya, namun rata-rata 45 – 50 HST. Cara panen yaitu dengan memetik polong buahnya. Periode panen dalam satu kali bisa sebanyak 15 – 18 kali.

Hasil produksi kacang panjang tergantung dari banyak hal. diantaranya jenis varietas tanaman, mutu dari benhnya dan cara pemeliharaannya. Hasil panennya bisa mencapai 35 ton/ha.

Cara memetik kacang panjang pertama dapat menentukan produktivitas panen berikutnya. Ada 2 cara memetik kacang panjang. Pertama, dengan mematahkan tangkai buah ke arah berlawanan dengan lekukan buahnya.

Cara petik kedua, yaiu memutar buahnya hingga terlepas dari tangkainya. Dua cara tersebut terbukti dapat menghindarkan kerusakan pada bunga dan buah belum siap panen ( muda ).

Demikan artikel Kami judul : Manfaat Kacang Panjang Bagi Kesehatan Ini Mudah di Budidayakan. Hubungi di nomer HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian Online LMGA Agro jual benih kacang panjang harga promo.

Toko pertanian Online LMGA Agro juga menyediakan benih buah dan sayur lainnya. Juga tersedia berbagai jenis pupuk, ZPT, pestisida dan alat-alat pertanian. Kami menerima layanan konsultasi gratis tentang pertanian.

Toko pertanian LMGA Agro berpengalaman menjadi supplier bagi petani, online shop pertanian juga dropship dan reseller. Kami didukung perusahaan pertanian terkemuka seperti BISI, EWINDO, Known You Seed dan lain-lain.

Semoga artikel Kami ini bermanfaat dan dapat menginspirasi untuk menikmati manfaat kacang panjang. Selamat mencoba peluang usaha kacang panjang dan salam sukses…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *