Jual Bibit Cabe Rawit Bhaskara Umur Genjah

5/5 - (1 vote)
CABE RAWIT BHASKARA, BHASKARA, CABE RAWIT, JUAL CABE BHASKARA, BIBIT CABE BHASKARA, HARGA MURAH
CABE RAWIT BHASKARA

Jual bibit cabe rawit Bhaskara, umur genjah. Benih cabe Bhaskara F1 bisa anda beli cara online lewat toko pertanian LMGA AGRO, harga murah. Hubungi P. Budi 082141747141; SMS/WA 08125222117.

Harga cabe rawit yang mahal membuat trend petani tanam cabe meningkat. Bahkan peluang usaha hingga mandiri bisnis budidaya cabe ini muncul dari orang baru yang belum tahu cara tanam cabe.

Harga cabe rawit merah yang mahal biasanya bisa kita temukan saat cuaca ektrim hingga curah hujan tinggi.

Pada kesempatan seperti ini maka permintaan akan benih hingga bibit cabe rawit cepat panen ( umur genjah ) akan tinggi. Hal ini bertujuan untuk mengejar peluang harga cabe masih tinggi.

Cabe Bhaskara F1 menjadi salah satu solusi pilihan petani dengan situasi seperti ini. Bibit cabe Bhaskara pada usaha pembibitan akan meningkat tajam penjualannya.

Apalagi harga benih cabe Bhaskara ini relatif stabil. Serta sekarang bisa dengan mudah kita dapatkan. Beli cabe Bhaskara F1 bisa lewat toko pertanian terdekat, salah satunya kios Lmga Agro Sms / Wa : 081 252 22 117.

Cara budidaya cabe Bhasakara juga relatif mudah karena sudah tahan hama hingga penyakit. Namun bukan berarti cara tanam cabe Bhaskara ini kita lakukan sebarangan tanpa ada bekal cara menanam cabe yang benar.

Cara menanam cabe Bhaskara produk Bisi International ini jika petani hingga pembaca semua ada yang belum paham. Silakan anda konsultasi pertanian gratis dengan team toko online kami.

Sebagai toko pertanian terdekat dengan petani. Pengelola toko Lmga Agro juga siap kirim cabe Bhaskara F1 asli serta terbaru dengan jaminan barang pasti datang. Bahkan kami juga memberi jaminan 100 % uang kembali jika barang tidak kami kirim.

Hal ini bertujuan agar pelanggan toko pertanian Lmga Agro tidak ada rasa kuatir serta ada rasa aman. Tentu saja saat shopping online kebutuhan usaha mandiri bisnis berkebun lewat kami. Rev 24/08/22.

Bibit Cabe Bhaskara

Toko pertanian LMGA AGRO juga menjual benih sayuran, buah, pestisida, pupuk, sarana prasarana hingga alat pertanian lengkap, menyediakan konsultasi gratis.

Bibit cabe Bhaskara merupakan benih cabe rawit genjah terbaik hibrida ( F1 ) produk Bisi International. Benih cabe rawit Bhaskara F1 jadi trending kalangan petani. Hal ini tentu tidak lepas dari sifat unggul yang melekat.

Sebagai salah satu benih cabe rawit unggul tahan penyakit. Produk hasil karya Bisi International ini sudah jadi favorit saat petani usaha mandiri bisnis berkebun.

Tanaman cabe ini punya daya adaptasi yang luas yaitu mulai dari dataran rendah hingga dataran tinggi dengan hasil yang maksimal.

Cara merawat cabe rawit Bhaskara terbaru mudah. Hal ini karena tanaman sudah toleran penyakit layu bakteri hingga layu akibat jamur serta busuk buah antraknose.

Budidaya cabe rawit Bhaskara memiliki pertumbuhan yang seragam, tanaman tumbuh tegak hingga bisa punya ketinggian optimal 1 meter.

Keunggulan cabe rawit Bhaskara bersifat vigor, yang dapat tumbuh maksimal dengan lingkungan optimum hingga sub optimum.

Buah cabe Bhaskara berwarna putih kehijauan hingga akan menjadi merah mengkilap saat masak sempurna.

Panjang buah cabe rawit Bhaskara sekitar 6 cm dan diameter 0.6 cm. Buah berasa pedas sedikit langu.

Buah cabe rawit dapat mulai bisa kita panen pada umur 65 hst. Jarak tanam cabe rawit Bhaskara sebaiknya 60 x 60 cm ( pada musim kemarau ). Serta 70 x 70 cm ( pada musim penghujan ).

Tiap tanaman cabai Bhaskara dapat berproduksi sekitar 1.1 kg dalam satu siklus tanam atau rata-rata setara 15 ton/Ha. Pohon cabe rawit ini masuk umur genjah produksi tinggi.

Benih cabe rawit genjah Bhaskara tersedia dalam kemasan 10 Gram per sachet atau setara 2.000 butir. Dalam luasan 1 Ha lahan kita butuhkan benih cabe rawit hibrida terbaru Bhaskara 11 sachet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.