JUAL BENIH CABE RAWIT UNGGUL DAN HIBRIDA

Cabe Rawit Unggul Bara

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI BARABenih cabe unggul Bara adalah bibit cabe rawit unggul Panah Merah yang cocok ditanam di dataran rendah – tinggi dan mudah dalam perawatannya. Hal ini karena, tanaman cabe rawit Bara memiliki pertumbuhan tegak dengan ruas pendek dan buahnya lebat.

Buah cabe rawit Bara berwarna hijau tua saat muda dan akan menjadi merah mengkilat saat tua. Buah cabe rawit Bara berukuran panjang 4 cm dengan diameter 0.5 cm dan dapat dipanen pada umur 100 hst.

Selain itu, benih cabe Bara termasuk benih cabe rawit unggul tahan penyakit karena memiliki tingkat toleran terhadap penyakit layu bakteri. Potensi hasil 15ton /Ha. Kebutuhan benih 100 g /Ha.  ( tersedia dalam kemasan 10 Gram / Sachet ).

Cabe Rawit Unggul Domba Ijo

Cabe rawit Domba Ijo, Cabe rawit unggul, lmga agroBenih cabe Domba Ijo adalah bibit cabe rawit unggul produk Benih Inti dengan tipe buah merunduk. Tanaman cabai memiliki batang kokoh, percabangan yang banyak dengan pembungaan yang kontinyu.

Tanaman cabe cocok untuk dataran rendah hingga tinggi, tahan terhadap penyakit patek. Budidaya cabe Domba Ijo produktif dengan buah yang sangat lebat.

Buah memiliki rasa sangat pedas, dengan ukuran buah panjang 5-7,5 cm dan diameter 1-1,4 cm. Berat buah 2,5-5,0 gr/buah, warna buah muda hijau tua dan buah tua merah menyala.

Selain itu, tanaman cabe Domba Ijo sangat produktif dan berbuah lebat, dengan potensi hasil ±1,5 kg/tanaman, jarak tanam 60 x 40 cm. Umur panen ±80 HST.

Cabe Rawit unggul Cakra Putih

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI CAKRA PUTIHBenih cabe unggul Cakra Putih adalah produk cap Kapal Terbang yang cocok ditanam di dataran rendah – tinggi dan mudah dalam perawatannya. Tanaman cabe rawit cakra Putih tegak dengan ruas pendek dan buahnya lebat.

Buah cabe rawit Cakra Putih berwarna kuning saat muda dan akan menjadi merah mengkilat saat tua. Buah berukuran panjang 3 cm dengan diameter 0.75 cm dan dapat dipanen pada umur 85 hst.

Selain itu, tanaman toleran terhadap penyakit layu bakteri.  Potensi hasil 12 ton /ha. Kebutuhan benih 100 g/ha dan tersedia dalam kemasan 10 Gram / Sachet.

Cabe Rawit Tanjung

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI TANJUNGBenih cabe Tanjung adalah benih cabe unggul dengan tipe buah menggantung dan cocok ditanam di daerah dataran rendah hingga tinggi. Tanaman kuat dan memiliki percabangan yang banyak dengan pembungaan kontinyu.

Selain itu, tanaman cabe rawit Tanjung toleran terhadap penyakit layu, antraknose dan trips. Buah cabe rawit Tanjung memiliki ukuran panjang 4-5 cm dan diameter 1-1,2 cm. Rasa buahnya sangat pedas dengan warna putih kehijauan saat muda dan merah mengkilap saat tua.

Tanaman cabai  rawit Tanjung sangat produktif dengan buah yang lebat. Buah bisa dipanen pada umur 80 – 95 HST. Potensi hasil 1,2-1,5 kg pertanaman.

Cabe Rawit Unggul Mahameru

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI MAHAMERUBibit cabe rawit unggul Mahameru cocok ditanam di dataran rendah – tinggi dan mudah dalam perawatannya. Tanaman tegak dengan ruas pendek dan buahnya  lebat. Buah cabe rawit Mahameru berwarna kuning saat muda dan akan menjadi merah mengkilap saat tua.

Buah cabe rawit Mahameru memiliki  panjang 3.5 cm dengan diameter 0.75 cm dan dapat dipanen pada umur 85 hst. Tanaman toleran terhadap penyakit layu bakteri.  Potensi hasil 12 ton /ha. Kebutuhan benih 100 g /ha. ( tersedia dalam kemasan 10 Gram / Sachet ).

Benih Cabe Rawit Unggul Taruna

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI TARUNABenih bibit cabe rawit unggul Taruna adalah produk cap Panah Merah  dan cocok ditanam di dataran rendah – tinggi dan mudah dalam perawatannya. Tanaman tegak dengan ruas pendek dan buahnya lebat.

Buah cabe rawit Taruna berwarna putih gading saat muda dan akan menjadi merah mengkilap saat tua. Buah cabe rawit Taruna memiliki panjang 3cm dengan diameter 0.4 cm dan dapat dipanen pada umur 85 hst.

Tanaman toleran terhadap penyakit layu bakteri.  Potensi hasil 8 ton /ha. Kebutuhan benih 100 g /ha.(tersedia dalam kemasan 10 Gram / Sachet ).

Cabe Rawit Unggul Madun

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGROBenih bibit cabe rawit unggul Madun adalah produk dari Mutiara Bumi . Tanaman tegak dengan ruas pendek dan buahnya lebat dengan posisi buah menggantung. Buah cabe rawit Madun berwarna kekuningan saat muda dan akan menjadi merah mengkilap saat tua.

Buah cabe rawit Madun memiliki  panjang 5 cm dengan diameter 0.5 cm dan dapat dipanen pada umur 85 hst. Tanaman toleran terhadap penyakit layu bakteri.  Potensi hasil 10 ton /ha. Kebutuhan benih 100 g /ha. ( tersedia dalam kemasan 10 g /Sachet ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *