JUAL BENIH CABE RAWIT UNGGUL DAN HIBRIDA

Cabe Rawit F1 Pelita 8

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI PELITA 8Cabe F1 Pelita 8 adalah benih cabe rawit unggul F1 / cabe kecil hibrida dari Panah Merah. Cabai F1 Pelita 8 memiliki keunggulan tahan terhadap penyakit antraknose, Bakteri Wilt dan Virus.

Selain itu, tanaman cabe rawit Pelita 8 memiliki adaptasi yang luas, bisa ditanam di dataran rendah hingga tinggi. Buah Cabai Pelita 8 memiliki tipe tegak dengan warna hijau saat muda dan merah saat tua.

Bobot buah 2-4 gram/buah. Tanaman cabe rawit Pelita 8 bisa dipanen pada umur 75 – 85 hst dengan potensi hasil 10 -12 ton/ha.

Cabe Rawit F1 Pelita

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI PELITABenih Cabe Rawit F1 Pelita adalah benih cabe rawit unggul F1 Produk Cap Panah Merah yang cocok ditanam di dataran rendah – tinggi dan mudah dalam perawatannya. Hal ini karena, tanaman cabe rawit Pelita memiliki pertumbuhan tegak dengan ruas pendek dan buah lebat.

Buah cabe rawit Pelita berwarna hijau tua saat muda dan akan menjadi merah mengkilat saat tua. Buah cabe rawit Pelita memiliki panjang 5cm dengan diameter 0.5 cm dan dapat dipanen pada umur 73 hst.

Selain itu, tanaman cabe rawit Pelita toleran terhadap penyakit layu bakteri.  Potensi hasil 23 ton /ha. Kebutuhan benih 100 g /ha. ( tersedia dalam kemasan 10 Gram / Sachet ).

Cabe Rawit F1 Bhaskara

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI BHASKARA

Bhaskara adalah bibit cabe rawit unggul Cap Kapal Terbang yang sudah terkenal dan terbukti kualitasnya. Hal ini karena, cabe ini terkenal dengan tanaman cabe rawit yang cepat panen yaitu umur 65 hari, sejak dari pindah tanam.

Selain itu, buah cabe rawit Bhaskara berwarna kuning saat muda dan akan berubah menjadi merah saat tua. Buah cabe rawit Bhaskara memiliki panjang 5-6 cm dengan diameter 0.5 cm.

Potensi perpohon bisa mencapai 1 kg/batang, kebutuhan benih per hektar sebesar 100 g. ( tersedia dalam kemasan 10 Gram ).

Cabe rawit F1 Centil

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI CENTILBenih cabe rawit F1 Centil adalah benih cabe rawit unggul F1 produk Known You Seed Taiwan yang cocok ditanam di dataran rendah – tinggi dan mudah dalam perawatannya. Hal ini karena, tanaman cabe kecil F1 Centil memiliki pertumbuhan tegak dengan ruas pendek dan buahnya lebat.

Buah  cabe rawit Centil berwarna hijau tua saat muda dan akan menjadi merah mengkilat saat tua dengan rasa sangat pedas. Buah berukuran panjang 4.5 cm dengan diameter 1.2 cm dan dapat di panen pada umur 70 hst.

Tanaman cabe rawit Centil toleran terhadap penyakit layu bakteri. Potensi hasil 23 Ton / Ha. Kebutuhan benih 100 Gram / Ha dan tersedia dalam kemasan 500 Butir / Sachet.

Cabe Rawit F1 Rinta

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI RINTACabe rawit F1 Rinta adalah benih cabe rawit unggul F1 dari Bintang Central Asia. Buah cabe rawit Rinta lebat menggantung. Buah cabe rawit Rinta memiliki ukuran panjang 7 – 8 cm dengan diameter 0,9 cm.

Selain itu, warna buahnya putih kehijauan saat muda dan menjadi berwarna merah mengkilap saat tua. Tanaman cabe rawit F1 Rinta tahan terhadap iklim panas dan cocok untuk dataran rendah hingga tinggi.

Selain itu, tanaman memiliki toleran terhadap penyakit layu, antraknose dan trips. Budidaya cabe Rinta bisa dipanen umur 75 hst.

Cabe Rawit Unggul Vinoty

Benih cabe unggul Vinoty adalah jenis benih cabe rawit putih produk dari PT.Agrindo Hartha Mekar dengan tipe buah cabe menggantung, cocok untuk kondisi tanam di daerah dataran rendah sampai dengan dataran tinggi.

Selain itu, tanaman cabe rawit Vinoty berbuah lebat dan menggantung memiliki panjang buah sekitar 4 – 6 cm dengan diameter kisaran 1-1,2 cm, buah berwarna hijau cerah pada saat muda dan merah mengkilap pada saat tua.

Selain itu, cabe unggul Vinoty ini termasuk benih cabe rawit unggul tahan penyakit karena memiliki tingkat toleran terhadap penyakit layu dan penyakit patek yang bagus. Kebutuhan benih 100 g/ha dan tersedia dalam kemasan 10 g/ sachet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *