Jual Tomat Servo Seperti Menjual Kacang Goreng

5/5 - (1 vote)

Jual tomat Servo seperti menjual  kacang goreng. Apa yang bisa kita gambarkan dari judul artikel ini??. Hal ini menggambarkan bahwa jual benih tomat Servo Cap Panah Merah itu sangat banyak permintaannya dan bisa dilakukan dengan mudah. Rev. 29 / 11 / 21.

Permintaan Benih tomat Servo yang tinggi ini karena kualitas tomat Servo yang tahan virus gemini. Serta tidak kalah penting benih tomat Servo tahan layu jamur hingga bakteri.

Alasan terakhir hasil panen belum ada yang mengalahkan. Agen, Dealer, Distributor resmi Panah Merah pun akhirnya nyaman dalam jual tomat Servo ke petani.

Saat ini ini permintaan benih tomat Servo oleh petani adalah yang paling tinggi untuk benih kelas tomat sayur.

Sebagai contoh saja sentra penanaman tomat di Jawa Timur ada di: Banyuwangi, Jember, Lumajang, Situbondo, Bondowoso, Malang, Blitar, Kediri, Tulungagung dan Magetan.

Bisa dipastikan pusat tanaman tomat area kabupaten Jawa Timur tomat sayur dominan menggunakan tomat Servo Cap Panah Merah. Karena itu jual tomat Servo di kabupaten ini seperti jual kacang goreng.

Permintaan timbul mulai dari petani, pengecambah benih ( Seedling Farm ), toko pertanian sampai pedagang pasar induk sayur.

Tomat Servo Cap Panah Merah ini berhasil menguasai pasar tomat sayur tidak membutuhkan waktu lama sejak dikenalkan pada tahun 2013.

Jual tomat Servo ini sudah bisa diterima oleh semua kalangan baik itu petani, pedagang pengepul sayur, toko pertanian atau pun pengecer sayur keliling.

Seperti yang saya katakan di awal paragraf kalau  jual  tomat Servo saat ini seperti menjual kacang goreng. Hal ini menyebabkan benih tomat Servo Cap Panah Merah ini seringkali mengalami keterlambatan stock.

Apalagi di tahun 2016 curah hujan tahunan Nasional tinggi sehingga mengganggu produksi benih. Efeknya di tahun 2017 ini jual benih Tomat Servo mengalami gangguan stock.

Baca  Juga : Benih Tomat Servo Kualitas Tak Tertandingi

Jual Tomat Servo Murah Tahan Virus

Pada saat artikel ini saya tulis kondisi stock tomat Servo di pasaran juga lagi mengalami gangguan stock di pasaran.

Hal ini mengakibatkan petani mau tanam tomat Servo susah mendapatkan benih tomat Servo tahan virus Cap Panah Merah. Jual tomat Servo toko pertanian Lmga Agro sudah melayani petani dan kios pertanian seluruh Indonesia.

JUAL TOMAT SERVO SEPERTI MENJUAL KACANG GORENG
Benih Tomat Servo

Memang sudah di akui kalau kualitas tomat Servo masih yang terbaik saat ini. Karena itu petani masih belum mau kalau beralih menggunakan tomat yang lain.

Resiko dan biaya produksi tomat yang tinggi menyebabkan petani lebih selektif dan berhati – hati dalam menentukan benih.

Benih baru yang akan digunakan oleh petani pasti akan dicoba lebih dahulu dalam sekala kecil. Kesalahan memilih benih tanaman tomat akan menyebabkan kerugian yang besar di petani.

Apalagi kalau penanaman tomat dilakukan di daerah sentra tanaman hortikultura yang serangan hama penyakitnya tinggi.

Saat ini serangan yang paling menakutkan adalah adanya Gemini Virus yang di sebabkan oleh White Fly ( kutu kebul ).

Serangan Gemini Virus di tanaman tomat sudah seringkali menyebabkan kegagalan panen petani.

Pengendalian Gemini Virus dengan cara mengendalikan kutu kebul menggunakan pestisida kimia yang dilakukan oleh petani selama ini kurang efektif.

Bahkan pengendalian dengan cara kimia ini memakan biaya yang mahal. Kerusakan tanaman tomat akibat serangan virus gemini saat ini bisa mencapai 30 – 40 %.

Karena itu solusi terbaik yang murah saat ini adalah dengan menggunakan benih tomat tahan virus gemini. Jawaban ada di tomat Servo Cap Panah Merah.

Toko pertanian LMGA AGRO sebagai salah satu tempat  jual tomat Servo yang sudah dipercaya oleh petani  binaan pabrik Panah Merah.

Selalu berusaha menyediakan benih tomat Servo. Demi menjaga kepuasan konsumen kami baik petani, jasa seedling farm maupun toko pertanian.

Baca Juga : Tomat TM Vista Tahan Virus Dataran Tinggi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.