FALCON GENERASI BARU TOMAT BUAH BESAR, TAHAN VIRUS

Antara lainnya yang paling sering kita jumpai ada tiga jenis yaitu:
  1. Tomat buah cirinya bentuk buahnya bulat besar dengan pangkal buah mendatar dan mencakup, rasanya manis, daging buah tebal, serta dapat mengonsumsinya langsung/mentah ataupun buat jus dan es buah
  2. Tomat sayur cirinya bentuk buahnya sedang (agak kecil), rasanya manis sedikit asam, dan biasa mengonsumsinya untuk olahan dalam masakan
  3. Untuk Tomat cherry cirinya ukuran buahnya kecil dan tersusun berangkai pada tangkai buah yang panjang, biasanya dapat mengonsumsinya mentah seprti tomat buah ataupun menjadikannya sebagai garnish.

Pada umumnya sebagian orang berpendapat bahwa buah tomat itu adalah sayuran. Namun setelah kita ketahui jenis tomat pada atas, maka dapat kita simpulkan bahwa juga bisa mengonsumsi buah tomat layaknya buah yaitu tomat buah.

Tomat buah memiliki rasa manis sehingga dapat mengonsumsinya secara langsung tanpa harus mengo;ahnya lebih dulu. Jika tidak suka dengan aroma khas tomat maka kita bisa menjadikannya olahan seperti jus tomat, es buah, rujak, serta salad buah. Tentunya menjadi bahan makanan menyehatkan.

Tidak kalah dengan tomat sayur, tomat buah pun juga semakin banyak peminatnya. Hal ini karena seiring dengan  kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi aneka buah dan sayuran segar. Salah satu yang banyak menjadi pilihan ya tomat buah ini.

Tomat buah juga bisa menjadi alternatif pilihan baru bagi para petani untuk memulai berbisnis tomat. Mengingat permintaan buah tomat yang semakin meningkat dan harga yang cukup stabil. Tomat buah memiliki karakteristik ukuran buah yang besar dan harga jual yang lebih tinggi banding dengan tomat sayur pada pasaran.

Seperti biasa, untuk memulai budidaya, sebelumnya hal pertama yang mesti kita perhatikan adalah pemilihan benih. Maka kita wajib untuk memilih benih yang berkualitas dan unggulan agar potensi sukses panen terbuka lebar.

TOMAT F1 FALCON BENIH TOMAT HIBRIDA BERKUALITAS TINGGI

Salah satu benih tomat buah berkualitas yang dapat kita jadikan pilihan adalah Tomat F1 Falcon. Tomat F1 Falcon adalah benih tomat generasi baru semi determinate dari Known You Seed. Seperti yang kita ketahui, Known You Seed sebagai pelopor produsen aneka benih hibrida.

Dan telah kita akui sejak dulu mengenai kualitas dan keunggulan dari benih hasil produksi Known You Seed, sehingga dapat menghasilkan tanaman yang kokoh dan berpotensi hasil tinggi. Berikut adapun deskrisi dari Tomat F1 Falcon dari Known You Seed sebagai berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *