UNTUNG BESAR DARI TIMUN ZATAVY

POTENSI UNTUNG BUDIDAYA TIMUN F1 ZATAVY

Dengan keunggulan diatas, katakanlah petani bisa untung besar dari timun Zatavy. Potensi hasilnya yang tinggi per satuan luas, memberikan keuntungan bagi petani. Selain itu, kemampuan buah timun Zatavy mempertahankan warna hijau gelap sekalipun dalam naungan atau cahaya yang sedikit memberikan nilai tambah tersendiri.

Buah yang tidak pahit berbentuk silindris sempurna berwarna hijau gelap tentu saja menjaga nilai jual tetap stabil dan tinggi pada pasaran. Sifat Zatavy yang tahan virus menjadikan tanaman ini mampu bertahan hingga utuh sampai panen.

Sifat-sifat tersebutlah yang sangat petani butuhkan timun terutama pada daerah sentra penanaman timun. Hasil tinggi, tanaman yang kuat dan buah yang tidak pahit bisa pedagang maupun konsumen terima luas. Dan menjadikan budidaya Timun Zatavy F1 dari Panah Merah sebagai andalan baru bagi petani timun untuk menambah pundi-pundi penghasilan.

Cukup sekian pembahasan singkat kali ini tentang Untung Besar dari Timun Zatavy, semoga minat petani makin bertambah untuk memulai budidaya timun terutama dengan timun Zatavy F1. Apabila petani berminat Benih Timun Zatavy F1 dari Panah Merah, bisa mendapatkannya pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Toko Online LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau. LMGA AGRO siap mengirimkan pesanan dimanapun termasuk ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8, dsb.

Kami juga menyedikan layanan konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura. Silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO pada CP Budi Telp. :082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *