SEMANGKA F1 MADURI DARI BINTANG ASIA

POTENSI BUDIDAYA SEMANGKA TAHAN VIRUS

Hasil dari penelitian ini akan menunjukan jenis – jenis semangka apa saja yang pasar minati. Sehingga semangka dapat cepat laku setelah petani produksi dan panen. Penelitian kendala-kendala yang petani semangka hadapi membuktikan bahwa serangan viruslah yang umum terjadi dan menjadi kendalanya paling utama.

Pada awalnya serangan virus ini belum ada solusinya. Akan tetapi setelah adanya penelitian tersebut, perusahaan benih memberikan solusinya dengan melakukan pemuliaan terhadap benih semangka sehingga terciptalah benih semangka yang tahan virus.

Benih semangka tahan virus ini telah terlengkapi dengan tameng pelindung yang membuatnya sangat kebal terhadap serangan virus yang mengancam. Dengan hadirnya benih semangka tahan virus tersebut,  petani tidak perlu khawatir akan kegagalan panen dan kerugian besar.

Selain itu benih semangka yang tahan virus juga hadir dalam berbagai varietas-varietas yang tentu memiliki peminat pada pasaran yang cukup besar. Varietas-varietas benih semangka tahan virus yang hadir tersebut antara lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *