Jual Benih Tomat Fortuna 23 Harga Murah Tahan Virus

Bibit Tomat Fortuna 23 F1 Tahan Virus Cap Kapal Terbang

benih, benih tomat, tomat fortuna 23, benih tomat fortuna 23, bibit tomat fortuna 23, fortuna 23, keunggulan tomat fortuna 23, lmga agro, benih tahan virus, lmga agro, toko pertanian, jual benih
Bibit Tomat Fortuna 23

Benih tomat Fortuna 23 F1 produk PT Bisi International ini mungkin asing bagi sebagian petani tomat. Jika penasaran maka anda bisa konsultasi tentang benih tomat Fortuna 23 kepada kami.

Namun kami yakin dengan modal kualitas yang ada bibit tomat sayur ini, akan jadi favorit petani saat berkebun. Apalagi permintaan tomat sayur juga semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Maka menjadi urgent bagi petani untuk selalu menggunakan bibit tomat antivirus terbaik guna mencegah usaha mandiri bisnis yang kita jalankan gagal.

Oleh karena itu pemilihan benih pada tahap awal budidaya tomat sangatlah penting karena akan berpengaruh pada hasil panen. Perolehan hasil panen yang baik berasal dari pemilihan benih yang tepat.

Pastikan setelah anda menentukan benih dengan tepat! Jangan lupa cek tempat belanja online anda terbaik, serta  terpercaya yang hanya menjual benih asli dan original dari pabrik.

Hal ini bertujuan mencegah adanya benih yang tidak standar pabrik bahkan bisa saja palsu. Yang pada akhirnya akan sangat merugikan petani lewat hasil panen yang tidak memuaskan.

Salah satu benih tomat yang dapat kita pilih untuk budidaya adalah benih tomat Fortuna 23 Cap Kapal Terbang  hasil produksi PT. Bisi International Tbk.

Benih tomat Fortuna 23 rekomendasi untuk tanam pada dataran rendah dan Tomat Fortuna 23 tahan terhadap serangan virus terutama Gemini Virus.

Berikut ini adalah karakteristik dan deskripsi singkat tomat Fortuna 23 F1 yang utama :

  1. Tipe pertumbuhan semideterminate.
  2. Benih tomat Fortuna 23 F1 terbukti sudah antivirus terbaik.
  3. Bentuk buah tomat Fortuna 23 bulat-oval dan seragam.
  4. Buah merah, terisi penuh dan keras sehingga tahan kirim jarak jauh.
  5. Buah berat rata-rata per buah 70 gram.
  6. Umur panen 65 hari setelah pindah tanam, dengan potensi hasil 2,5 Kg ( 75 ton / ha )
  7. Kebutuhan benih tomat Fortuna 23 adalah 85 hingga 90 gram/ha, jarak tanam 60 x 60 cm.
  8. Tersedia dalam kemasan 5 gram (1750 seeds/pack).

Beli Benih Tomat Fortuna 23 Murah Kualitas Terbaik Dan Asli

Benih tomat Fortuna 23 F1 dari Cap kapal Terbang bisa menjadi rekomendasi untuk budidaya tanaman tomat anda. Keunggulan tomat Fortuna 23 hanya bisa petani rasakan jika menggunakan benih asli.

Jika anda berada pada lokasi yang jauh dan sulit maka bibit tomat Fortuna 23 original bisa anda beli cara online. Toko pertanian Lmga Agro bisa menjadi tempat kebutuhan usaha kebun anda yang lengkap.

Benih Tomat Fortuna 23 Tahan Virus bisa anda dapatkan pada Toko Pertanian LMGA AGRO. Toko online LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau.

LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti POS, JNE, TIKI, KI8, serta ekspedisi terbaik lainnya.

Sebagai toko pertanian terdekat yang sudah jadi kepercayaan petani Indonesia kami juga memberi jaminan belanja anda pasti datang! Bahkan kami memberi jaminan uang anda kembali 100 % jika barang tidak anda terima.

Hal ini kami lakukan sebagai wujud tanggung jawab kami guna menjaga agar kami bisa tumbuh dan besar bersama petani yang sudah mau tanam bibit tomat Fortuna 23 Cap Kapal Terbang.

Cara menanam tomat yang baik dan benar anda juga bisa konsultasi lewat team ahli kami. Tanam tomat yang benar mulai dari pengolahan lahan, pemilihan benih tanaman, cara pemupukan, perawatan hingga pengendalian hama penyakit sangat penting.

Tanaman tomat Fortuna 23 F1 yang mendapat perawatan yang baik dari awal hingga panen akan menghasilkan pohon tomat yang sehat.

Hal ini akan berpengaruh terhadap hasil yang bisa petani panen saat mandiri bisnis tanaman tomat ini kita jalankan. Semoga sedikit tulisan artikel ini mampu memberi inspirasi bagi usaha berkebun anda.

Kami juga melayani konsultasi pertanian gratis budidaya tanaman hortikultura. Berminat beli benih tomat Fortuna 23 F1 harga murah? Segera hubungi! Toko Pertanian terdekat LMGA AGRO lewat CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *