GREEN SUPER BENIH BROKOLI ANDALAN PETANI DAN PEDAGANG

Green Super F1 Benih Brokoli Unggulan Produk Known You Seed

Pada kesempatan ini saya akan sedikit mengulas tentang Benih Brokoli Varietas GREEN SUPER hasil produksi oleh Known You Seed Taiwan.

Penulis Optimis bahwa Benih Brokoli ini akan bisa menguasai pasar Indonesia karena memiliki keunggulan yang banyak pedagang dan petani cari. Beberapa keunggulan dan sifat dari benih Hibrida Brokoli GREEN SUPER adalah sebagai berikut :

  • Tandan bunga (Krop) Brokoli SUPER GREEN berat mencapai 600 Gram (berat Net ) tanpa daun.
  • Ukuran tandan bunga Brokoli produk perusahaan benih Known You Seed ini mencapai 36 cm x 15 cm dengan warna tandan bunga (Krop) hijau tua.
  • Krop Brokoli Green Super terkenal halus, rapat tanpa rongga sehingga sangat keras dan tahan terhadap pengangkutan jarak jauh dan tahan simpan.
  • Krop benih Brokoli Super Green benih Known You Seed Taiwan ini terdapat tunas samping, krop hijau tidak mudah menua sehingga tidak mudah terserang busuk.
  • Tanaman brokoli GREEN SUPER terkenal sebagai brokoli cepat panen (umur genjah) karena sudah bisa panen 55 Hari setelah pindah tanam.
  • Benih Brokoli Hibrida Green Super bisa budidaya pada dataran menengah sampai dengan dataran tinggi (700-1.500 mdpl) dengan suhu lingkungan 18-28 derajat celcius.
  • Tanaman Brokoli varietas Green Super tahan terhadap busuk bakteri dan jamur selama musim penghujan.

Demikian sekilas info tentang Brokoli GREEN SUPER yang menjadi andalan petani dan pedagang saat ini. Apabila membutuhkan keterangan produk lebih lanjut atau mebutuhkan benih Brokoli Green Super ini bisa menghubungi Toko Pertanian On Line LMGA AGRO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *