Pentingnya Petunjuk Menggunakan Pestisida Secara Bijak Dan Benar

8. Jangan Terjebak Dengan Harga Murah

Beberapa petani seringkali mencari obat pestisida dengan harga murah, memang harga mahal belum tentu menjamin kualitas suatu produk.

Namun suatu produk yang berkualitas sudah barang tentu tidak murah harganya. Untuk itu perlu kejelian dan kehati-hatian dalam membeli produk pestisida.

Maka tidak ada salahnya apabila sebelum menggunakan pestisida ( terutama yang baru dan belum pernah pakai ) cari terlebih dahulu referensi serta petunjuk menggunakan pestisda dari mana saja yang bisa terpecaya.

Baik dari teman, toko pertanian, petugas lapang, buku, katalog produk maupun sumber referensi lain yang paham serta terpecaya.

9. Hati-Hati Dalam Mencampur Pestisida
Pestisida adalah bahan kimia yang berbahaya karena mempunyai sifat beracun dan mempunyai daya bunuh. Karena itu dalam penyimpanan dan pencampuran harus hati-hati.

Pencampuran yang tidak tepat justru semakin menurunkan daya bunuh ( daya racun ) dari pestisida tersebut.

Karena  tim Lmga Agro selalu akan mengingatkan untuk memahami sifat-sifat pestisida serta ciri-ciri hasil pencampuran pestida agar memperoleh hasil yang tidak merugikan penggunanya.

Informasi ini sangat penting dan ini bisa anda dapatkan dengan cara selalu mencari informasi cara serta petunjuk menggunakan pestisida pada tempat hingga sumber yang tepat.

Belanja Pestisida Murah Lengkap Lewat toko Lmga Agro

Demikian beberapa tips bagaimana penggunaan pestisida tepat sasaran, agar pestisida dapat kita gunakan secara bijak serta benar sehingga kita peroleh hasil yang maksimal.

Apabila ada yang kurang jelas bisa menghubungi toko pertanian online Lmga Agro selaku Agen, Distributor, Dealer, Resmi produk pertanian (Benih, Bibit, Pupuk, Obat dan Pestisida serta sarana dan alat pertanian) yang melayani grosir dan eceran.

Kami sudah berpengalaman melayani petani, toko tani, hobbies, praktisi tanaman dan kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat, tepat dan harga terjangkau.

Toko pertanian online Lmga Agro juga memberikan layanan konsultasi gratis budidaya tanaman.

Anda bisa juga berkonsultasi berkenaan dengan cara serta petunjuk menggunakan pestisida yang baik dan benar dengan tim kami.

Jika pembaca semua berminat bisa menghubungi, CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *