GAMBAS ESENZA DI TANAM PETANI, DICARI PEDAGANG

Esenza F1 Benih Gambas Hibrida Unggul Cap Kapal Terbang

Pada kesempatan ini saya akan membahas Gambas Hibrida Esenza hasil produksi oleh PT. Bisi International ( Cap Kapal Terbang ). Gambas Esenza ini sebenarnya sudah program pengenalan ke petani sekitar tahun 2011 – 2012. Dengan daerah pengenalan pertama yaitu daerah karesidenan Kediri Jawa Timur.

Karesidenan Kediri merupakan penyumbang dan penghasil panen Gambas terbesar pada Jawa Timur. Tahun 2015 ini penyerapan Benih Gambas Hibrida Esenza bisa kita katakan mendominasi pasar benih gambas pada Karisidenan Kediri.

Apabila saya mengamati beberapa keunggulan dan point yang Gambas F1 Esenza miliki  sehingga mampu menggeser dominasi pasar adalah sebagai berikut :

  • Gambas Esenza mempunyai daerah adaptasi yang cukup luas dari dataran rendah sampai dataran menengah.
  • Pertumbuhan tanaman Gambas Hibrida Esenza seragam dan kuat sehingga akan mempermudah dalam proses perawatan tanaman.
  • Ukuran buah dari Gambas F1 Esenza sangat Ideal dengan panjang 45 Cm dengan diameter buah mencapai 5 Cm dengan berat buah 350 Gram/Buah.
  • Terpenting adalah rasa Gambas Esenza dari gambas saat panen adalah manis ( tidak pahit ) walaupun warna juring dan daging buah dari gambas Esenza adalah hijau gelap.
  • Tanaman Gambas Hibrida Esenza mempunyai hasil produksi yang tinggi berkisar 45 Ton/ Ha dengan umur genjah yaitu 39 HST.
  • Budidaya Tanaman Gambas ( Oyong ) Esenza cukup tahan  serangan Virus ( YZMV ) yang selama ini banyak menyerang tanaman gambas pada Karisidenan Kediri.

Belanja Online Benih Gambas Esenza F1 Murah di LMGA AGRO

Demikian sekilas Informasi tentang Gambas Hibrida Esenza Cap Kapal Terbang tersebut. Apabila ada pembaca yang kurang jelas serta membutuhkan Benih yang saya sebutkan pada atas, maka bisa menghubungi Toko Pertanian On Line LMGA AGRO.

Toko modern pertanian LMGA AGRO selaku agen, distributor, dealer, resmi yang menyediakan dan menjual benih, bibit, obat, pupuk, pestisida, sarana dan alat pertanian dengan harga Grosir.

Siap mengirim ke seluruh Indonesia, hubungi Kontak Person Toko Pertanian On Line LMGA AGRO pada CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *