Parade Tavi Dan Kanton Tavi Kacang Panjang Pelopor Anti Virus

  • Kacang Panjang Parade Tavi dan Kanton Tavi ( Tahan Virus ) produk Cap Panah Merah ini termasuk pelopor kacang panjang yang tahan Virus wilayah Indonesia.
  • Benih Kacang Panjang tahan Virus Parade Tavi dan Kanton Tavi merupakan benih unggul yang sangat cocok untuk tanam pada dataran rendah sampai menengah dengan hasil yang baik dan memuaskan.
  • Tanaman Kacang Panjang Tahan Virus Parade Tavi dan Kanton Tavi ini sangat cocok  Budidaya pada musim penghujan karena mempunyai ketahanan terhadap layu Fusarium dan Bakteri dan tanaman mempuyai daun yang sedikit.
  • Kacang Panjang Parade Tavi mempunyai buah yang berbentuk polong silindris. Dengan warna buah hijau gelap dan ujungnya berwarna ungu dengan ukuran panjang yang seragam 70 Cm.
  • Sedangkan Kacang Panjang Kanton Tavi mempunyai biji yang berwarna Hitam dengan sedikit putih.
  • Tanaman kacang panjang Parade Tavi dan Kacang Panjang Kanton Tavi Cap Panah Merah ini berumur genjah ( 45 HSS ) dengan potensi hasil 1,2 Kg / Tanaman.
  • Kacang Panjang Parade Tavi dan Kanton Tavi tersedia dalam kemasan Kaleng 500 Gram dan Sachet yang berisi 200 Butir.

Belanja Online Benih Kacang Panjang Parade Tavi dan Kanton Tavi Di LMGA AGRO

Anda mencari benih kacang panjang yang berkualitas dengan harga terjangkau? Kami menawarkan solusi terbaik untuk Anda!

Kami jual benih kacang panjang Parade Tavi dan Kanton Tavi dengan harga murah yang pasti memuaskan kebutuhan pertanian Anda.

Ketika Anda membeli benih dari kami, Anda tidak hanya mendapatkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga mendapatkan keuntungan lainnya.

Kami menawarkan berbagai promosi dan diskon yang akan membuat belanja Anda menjadi lebih hemat.

Selain itu, dengan melakukan pembelian secara online, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga tanpa harus keluar rumah.

Kami adalah toko online yang terpercaya dalam menjual benih dan produk pertanian lainnya.

Dengan pengalaman dan keahlian kami dalam bidang ini, kami memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dan produk yang memuaskan.

Anda bisa mempercayakan kebutuhan pertanian Anda kepada kami dengan percaya diri.

Dapatkan benih kacang panjang Parade Tavi dan Kanton Tavi murah dari toko online kami sekarang juga!

Segera beli benih kacang panjang Parade Tavi dan Kanton Tavi harga murah hanya lewat toko pertanian Lmga Agro.

Nikmati hasil panen yang melimpah dengan harga yang terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan produktivitas pertanian Anda!

Demikian sekilas info tentang kacang panjang tahan virus Parade Tavi dan Kanton Tavi hasil produksi oleh perusahaan benih PT East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ).

Apabila ada yang berminat untuk budidaya tanaman kacang panjang Parade Tavi dan Kanto Tavi ini bisa menghubungi Lmga Agro.

Toko pertanian online Lmga Agro selaku ( Agen, Distributor, Dealer, Resmi ) yang menjual produk benih, bibit, obat pertanian, pestisida hingga alat petanian yang lengkap dengan harga bersaing serta bisa mengirim ke seluruh Indonesia.

Hubungi LMGA AGRO, CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117. Kami juga memberi layanan konsultasi Gratis untuk kesuksesan Budidaya Tanaman anda.