Benih Semangka Amara Cap Panah Merah Menghilang Dari Pasaran

Semangka Amara F1,  Semangka Tanpa Biji Favorit Petani

Semangka Amara, Benih Semangka Amara, Bibit Semangka Amara, Tanaman Semangka Amara, Budidaya Semangka Amara, Tanaman Semangka Amara, Panah Merah, East West Seed, Toko Pertanian, Toko Pertanian terdekat, Lmga Agro
Benih Semangka Amara F1

Bibit semangka super besar tanpa biji hibrida ini bernama Semangka AMARA. Sebagai salah satu semangka pendatang baru. AMARA F1 ini termasuk produk sukses dan bisa pasar terima.

Penerimaan ini terjadi pada semua lini yang mempengaruhi permintaan pasar yaitu pada pedagang pengepul, pedagang pasar sampai dengan petani.

Permintaan pasar dan respon positif ini menyebabkan PT East West Seed tidak bisa antisipasi stok produk.

Sehingga pada tahun 2015 ini saat penyerapan dan musim tanam tiba benih semangka ini justru kosong dari pabrik.

Karena itu pentingnya kekompakan dan ketepatan suatu perusahaan bisa terlihat dengan ketepatan dalam membuat suatu forecast produksi. Dan juga penyediaan materi benih yang akan terjual.

Belajar dari pengalaman ini harapannya pihak perusahaan untuk kedepannya bisa membuat forecast yang tepat.

Sehingga saat musim tanam dan penggunaan benih kondisi stok Amara ini tidak kosong lagi seperti tahun ini.

Hal ini juga untuk tetap menjaga agar nama AMARA yang sudah terlanjur petani dan pedagang kenal tidak hilang.

Atau bahkan terganti oleh perusahaan kompetitor lain yang terus mengintai dengan menghasilkan benih baru dan berkualitas.

Sebagian daerah Jawa Timur sudah bisa menerima Semangka ini seperti Banyuwangi, Jember, Lumajang, Kediri, hingga Tulungagung.

Dominasi permintaan masih pada pulau Sumatera dengan Pusat untuk beberapa Provinsi. Seperti pada Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Bengkulu (Pekanbaru), Tanjung Pandan, Batam, hingga Dharma Sraya.

Karena itu penulis tidaklah salah menebak pada saat perkenalan benih semangka unggulan tanpa biji berdaging merah ini pada kalayak.

Tebakan tepat bahwa ke depannya serapan pasar terhadap bibit semangka tanpa biji Amara bakal jadi produk yang cepat mendominasi pasar.

Baca Juga : Jual Semangka Madrid F1 Buah Besar Idola Petani dan Pedagang

Keunggulan Amara Panah Merah

Semangka Amara, Buah Semangka Amara, Amara F1, Jual benih Semangka Amara, Biji Semangka, Panah Merah, East West Seed, Toko Pertanian, Lmga Agro
Budidaya Semangka Amara

Tidaklah mengherankan kalau banyak petani dan pedagang mencari benih semangka AMARA berdaging merah ini.

Hal ini karena setelah tanam memiliki berbagai keunggulan produk yang selama ini banyak menjadi harapan. Keunggulan semangka Amara ini terletak pada :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *