Cabe Laba F1, Bibit Tahan Layu Terbaik Untuk Merebut Pasar Terbaru

5/5 - (1 vote)
Benih, Bibit, Tanaman, Budidaya, LMGA AGRO, LMGA,AGRO, Harga,Murah, laba
Langkah Pasti Merebut Pasar

Cabe Laba F1, Bibit Tahan Layu Terbaru, Merebut Pangsa Pasar. 08125222117 WA/SMS Toko Pertanian LMGA AGRO jual harga bibit cabe Laba F1 murah terbaru.

Pada kesempatan ini kami akan mengulas sedikit tentang produk benih cabe Panah Merah yang bernama : Cabe Laba F1. Produk terbaru hasil penelitian PT East West Seed ini termasuk jenis cabe merah keriting.

Produk cabai Laba F1 menjadi salah satu produk terbaru dengan kualitas terbaik bisa mereka harapkan menguasai pasar segmen cabai keriting.

Peluang usaha permintaan benih cabe keriting yang tinggi membuat persaingan kelas jenis cabai ini tinggi.

Persaingan sangat ketat mulai dari perusahaan East West Seed, Bisi International, Takii Seed, Tani Murni, Agri Makmur Pertiwi, Bintang Citra Asia serta yang lain.

Bahkan setiap tahun hampir selalu ada varietas benih cabe keriting terbaru yang mereka kenalkan. Namun tidak semua bisa sukses bersaing dan terus tetap eksis.

Hal tentu tidak lepas dari adanya kendala dari lingkungan serta adanya serangan hama penyakit tanaman yang semakin parah.

Standar kualitas benih cabe merah keriting yang petani harapkan adalah : tahan virus gemini, tahan kayu fusarium, potensi hasil tinggi, tahan cacar buah serta daun. Ini adalah standar utama terhadap bibit cabe yang ada.

Tanam cabe memang semakin hari semakin banyak tantangan yang petani hadapi. Serangan hama dan penyakit juga semakin bervariasi dan ganas.

Hadirnya Cabe Laba F1 Cap Panah Merah jadi harapan petani bisa meringankan dalam menghadapi kendala serangan hama penyakit. Lebih jelas lagi petani akan semakin untung karena tanaman mereka bebas hama penyakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.