DOMINASI PASAR SAWI DAGING NAULI DI PETANI DAN PEDAGANG PASAR

Beri Penilaian

Benih, bibit, hibrida, sawi, daging, sendok,pak choy, panah merah,Dominasi Pasar Sawi Daging Nauli Di Petani dan Pedagang Pasar. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Berbicara masalah sawi tentunya tak akan lepas dengan yang namanya bahan sayur.

Bahan sayur saat ini banyak semua kalangan masyarakat yang menggunakan. Hampir semua masyarakat kita tahu dan pernah konsumsi sayur yang namanya sawi. Rev 15/12/2020.

Namun demikian dulu yang banyak penggunaannya adalah sawi dengan jenis sawi pangsit, sawi manis atau sawi baso. Dalam perkembangannya saat ini sudah banyak sekali perkembangan jenis sawi yang sudah berbagai perusahaan benih produksi dan keluarkan pada masyarakat.

Beberapa perusahan benih yang sudah mengeluarkan produksi benih sawi ini ada : PT. Bisi International (Cap Kapal Terbang), PT. East West Seed Indonesia (Cap Panah Merah), Takii Seed, Bintang Citra Asia, PT. Agri Makmur Pertiwi, PT. Bintang Citra Asia dan masih banyak lagi perusahaan benih yang sudah mengeluarkan benih sawi tersebut.

Sebagai contoh variasi benih sawi yang sudah banyak beredar pada pasaran ini penulis akan mencoba menyebutkan jenis, macam dan nama Varietas tanaman yang sudah ada pada toko pertanian.

Walaupun nantinya produk yang saya sebutkan hanya mewakili sebagian produk yang ada pada pasaran. Sebagai contoh agar pembaca semua mengetahui sekilas tentang benih sawi yang sudah banyak petani tanam pada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.