DOMINASI PASAR SAWI DAGING NAULI DI PETANI DAN PEDAGANG PASAR

  • Sawi daging hibrida Nauli termasuk berumur cepat panen (Umur Genjah). Yang mana bisa melakukan panen saat tanaman berumur 25 HST.
  • Sawi Daging Nauli mempunyai berat yang Ideal yaitu 350 Gram/Tanaman. Sehingga tidak terlalu besar untuk konsumsi keluarga.
  • Sawi Nauli mempunyai batang yang bertektur lunak dan krispi serta tidak berserat, serta tidak hancur saat memasak dan merebusnya. Daun sawi Nauli berwarna hijau tua dengan tampilan menarik dan tidak berserat serta rasa yang manis. Sehingga sangat cocok untuk mengonsumsi walaupun hanya merebusnya.
  • Sawi Daging Hibrida Nauli  bisa kita lakukan tunda panen apabila murah dengan tidak mempengaruhi rasa yang ada. Hasil sawi nauli termasuk tinggi yaitu bisa mencapai 35 Ton/Ha.
  • Tanaman Sawi sendok (Sawi Nauli) tahan terhadap Downey Mildew dan Powdery Mildew. Penyakit yang sering kali banyak menyerang dan menyebabkan kegagalan dalam Budidaya Tanaman Sawi Daging.
  • Range area Budidaya Sawi Daging Nauli cukup luas. Yaitu bisa tanam pada dataran rendah sampai dataran menengah.
  • Sawi daging Hibrida Nauli ini termasuk tahan Hama dan Penyakit bila membandingkannya dengan Sawi Daging Varietas yang sudah ada pada lapangan dan petani tanam.
  • Benih Sawi Daging Nauli Cap Panah merah ini tersedia dalam kemasan 10 Gram. Yang mana kebutuhan benih dalam 1 Ha adalah 500 Gram dengan jarak tanam Ideal adalah 30×30 Cm.

Belanja Online Benih Sawi Nauli F1 Murah di LMGA AGRO

Demikian sekilas info tentang sawi Daging Nauli Produk Cap Panah Merah yang saat ini mendominasi Pangsa Pasar Sawi Daging (Sawi Sendok) pada Indonesia.

Apabila ada yang membutuhkan benih sawi Daging Nauli Cap panah Merah atau sawi daging yang saya sebutkan pada penjelasan atas, silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO.

LMGA AGRO selaku Agen, Distributor, Dealer, Resmi yang menyediakan Benih, Bibit, Pestisida, Alat dan Sarana Pertanian. Barang lengkap dengan Harga Murah dan Bersaing serta siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cara aman dan tepat waktu.

Kami juga malayani Konsultasi Gratis Budidaya Tanaman. Hubungi LMGA AGRO pada kontak person Budi, CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *