HASIL MELIMPAH DARI BUDIDAYA TANAMAN MELON F1 AMANTA

Budidaya Melon Dan Pemilihan Benih Melon Yang Tepat

melon f1 amanta, melon, benih, bibit, tanaman, toko, online, lmga agro

Budidaya melon saat ini perlakuannya dengan berbagai cara, mulai dari cara konvensional pada hamparan sawah hingga cara hidroponik yaitu dalam green house.

Melakukan hal tersebut sebagai upaya agar tanaman tumbuh maksimal dan menghasilkan buah yang maksimal pula. Cara budidaya melon yang baik dan benar sangat mempengaruhi hasil panen.

Cara budidaya melon sudah banyak pembahasannya dalam artikel budidaya melon. Salah satu faktor penting agar sukses budidaya melon adalah pemilihan benih.

Pemilihan benih yang tepat akan menyumbang 70% keberhasilan budidaya. Sebaik apapun pemupukan dan perawatan suatu komoditi, jika salah dalam pemilihan benih maka kan mendapatkan hasil yang tidak maksimal.

Benih tanaman melon hibrida yang memiliki berbagai macam keunggulan saat ini telah banyak produsen benih produksi.

Salah satu benih melon hibrida yang bisa kita jadikan andalan adalah benih Melon F1 Amanta. Benih Melon F1 ini hasil produksi perusahaan benih Panah Merah. Selain Melon F1 Amanta, Panah Merah juga memproduksi Melon F1 Aramis.

Sedangkan BISI International memproduksi Melon F1 Action. Benih melon tersebut memiliki tipe yang sama yaitu berdaging putih.

Berdasarkan pengamatan pada lapang, Melon F1 Amanta dapat menjadi salah satu pendongkrak pendapatan petani, khusunya petani buah.

Hal ini karena dengan cara budidaya yang baik seperti pemupukan yang benar, jarak tanam yang tepat dan perawatan yang baik, tanaman melon ini dapat terbuahkan lebih dari satu per tanaman dengan ukuran buah sama besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *