MERAUP UNTUNG DARI WALUH KUNING GOLDEN MAMA 35

  • Pertumbuhan cepat, kuat dan mudah perawatannya.
  • Mempunyai pertumbuhan yang seragam.
  • Kabuca Golden Mama 35 Berumur genjah, dengan umur panen 70 HST.
  • Tiap tanaman bisa menghasilkan 10 buah pertanaman dengan berat rata-rata 2 kg, dengan syarat kondisi lingkungan baik dan pemupukan terpenuhi.
  • Memiliki ketahanan terhadap layu fusarium dan gemini virus (penyakit kuning dan keriting).
  • Hasil penen dari Kabuca ( Waluh ) F1 Golden Mama sudah tidak susah dalam penjualan pada pasarnya.
Potensi Untung Budidaya Waluh Golden Mama 35

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, terlihat betapa benih waluh ini bisa menjadi salah satu komoditi andalan untuk meraup untung. Bayangkan saja, dengan waktu tanam 4 bulan, pertanaman menghasilkan 7-10 buah pertanaman dengan harga jual Rp 5.000/buah.

Maka tiap tanaman dapat menghasilkan Rp. 35.000 – Rp 50.000. Sedangkan biaya produksi saat ini Rp. 7.000/tanaman. Maka sangat layak jika tanaman Waluh (kobuca) Golden Mama 35 menjadi komoditi yang bisa kita pertimbangkan untuk dapat meraup keuntungan.

Bahkan saat ini pada beberapa daerah Pariwisata seperti : Telaga Sarangan Magetan Jawa Timur, Wisata Gunung Merapi dan Gunung Merbabu ( Selo ) Boyolali Jawa Tengah, Tempat Wisata Malang dan stand buah pada tepi Jalan serta pasar Induk sayur sudah banyak kita jumpai buah dengan warna merah Pink ini. 

Demikian sekilas informasi tentang peluang Bisnis dari Waluh ( Kabuca ) produk Cap Kapal Terbang ini. Apabila ada pembaca dan petani yang ingin Budidaya Waluh GOLDEN MAMA 35 Cap Kapal Terbang ini bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

LMGA AGRO selaku ( Agen, Distributor, Dealer, Resmi ) yang menyediakan Benih, Bibit, Obat Pestisida, Sarana Alat pertanian serta kebutuhan pertanian lain dengan Harga terjangkau dan murah. Toko Pertanian LMGA AGRO siap mengirim pesanan ke seluruh Indonesia dengan aman dan tepat waktu.

Kami juga melayani Konsultasi Gratis untuk Tanaman Budidaya anda, sampai berhasil. Hubungi Mitra Anda LMGA AGRO, CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

2 Comments on “MERAUP UNTUNG DARI WALUH KUNING GOLDEN MAMA 35”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *