UNTUNG DARI BAWANG DAUN DATARAN RENDAH FRAGRANT

Bawang Daun Dataran Rendah Fragrant

Pada kesempatan ini kami akan sedikit membahas peluang benih Bawang Daun yang cocok pembudidayaannya dan tanam pada dataran rendah. Maksud dari dataran rendah adalah pada lahan dengan ketinggian 100-300 MDPL.  

Seperti yang kami ulas sebelumnya, selain mengambil umbinya pada tanaman bawang saat ini yang tidak kalah potensi hasilnya adalah juga mengambil daun dari tanaman bawang.

Tanaman Daun Bawang pada pembahasan kali ini adalah Benih Bawang Daun FRAGRANT yang cocok untuk itanam pada dataran Rendah. Tanaman Bawang Daun ini hasil produksi oleh perusahaan benih Known You Seed Taiwan.

Petani selama ini hanya tahu kalau tanaman Bawang Daun ini hanya bisa Budidaya pada dataran Tinggi. Dengan tulisan ini kami harapkan bisa menambah wacana dan pengetahuan dari petani yang berada pada dataran rendah.

Sehingga bisa menangkap peluang potensi pasar dari Tanaman Bawang Daun dataran rendah FRAGRANT dan nantinya pada lokasi lahan dataran rendah akan banyak menjumpai bawang daun ini.

Beberapa keunggulan yang bisa terlihat dari benih bawang Daun dataran rendah FRAGRANT antara lain adalah :

  • Sangat cocok untuk tanam pada dataran rendah 100-300 MDPL.
  • Benih Bawang Daun Dataran Rendah FRAGRANT cocok dan tumbuh dengan baik pada lingkungan yang panas, kering dan lembab.
  • Mempunyai percabangan dan jumlah anakan yang banyak sehingga per rumpun bisa menghasilkan 600 Gram/Rumpun.
  • Benih Bawang Daun FRAGRANT produk dari Known You Seed ini tanamannya seragam dan kompak pertumbuhannya.
  • Waktu semai sampai panen perdana dari bawang Daun FRAGRANT adalah 130 Hari dan dapat panen hingga berkali-kali.
  • Tanaman Bawang Daun FRAGRANT termasuk varietas yang tahan hama penyakit dan mempunyai tipe perawatan yang mudah.
  • Hasil Panen dari benih bawang daun dataran rendah FRAGRANT ini mudah menjualnya dan pedagang pasar sudah bisa menerimanya.
Belanja Online Benih Bawang Daun Fragrant Murah LMGA AGRO

benih bawang daun,benih bawang daun fragrant,benih bawang daun cap panah merah

Demikian Informasi tentang peluang bawang daun dataran rendah ini kami ulas. Apabila ada pertanyaan tentang budidaya dan membutuhkan benih Bawang Daun Dataran rendah FRAGRANT produk dari Known You Seed Taiwan ini bisa menghubungi toko pertanian Online LMGA AGRO CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

LMGA AGRO selaku (Agen, Dealer, Distributor, Resmi) produk pertanian yang menjual Benih, Pupuk, Alat Perlengkapan pertanian dan Obat-obatan Pestisida. Kami siap mengirim pembelian ke seluruh wilayah Indonesia dengan tepat waktu dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *