SEMANGKA NON BIJI CLASSIC MENGGODA PETANI

Semangka, Non Biji, Daging merah, Classic, Cap Kapal Terbang, Harga murahSemangka Non Biji Classic Menggoda Petani. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Buah semangka saat ini sudah banyak kita temui dimana-mana.

Baik pada pasar Tradisional, Stand buah sampai pada supermarket. Hal ini karena semangka termasuk buah yang menyehatkan dan sudah banyak penyerapannya. Sehingga petani pun sangat antusias dalam melakukan Budidaya Semangka Non Biji. (Rev 11/11/2020)

Semangka Classic Produk Unggul Benih Semangka Non Biji Cap Kapal Terbang

Bahkan harga semangka Non Biji adalah salah satu komoditi Hortikultura untuk kategori buah yang mempunyai harga yang relatif stabil bila membandingkannya dengan tanaman buah yang lain.

Pada kesempatan ini saya akan sedikit membahas tentang semangka Non Biji Hibrida berdaging merah hasil produksi dari PT. Bisi International dengan Brand pada pasarnya yaitu Cap Kapal Terbang. Semangka Non Biji tersebut adalah F1 CLASSIC.

Tanaman Semangka ini termasuk varietas benih unggul baru untuk semangka Non Biji. Semangka Classic ini mempunyai warna kulit yang cenderung gelap. Dan mempunyai buah yang besar dan bobot yang lebih bila dibanding semangka Varietas yang lain dengan ukuran yang sama.

Dengan keunggulan seperti ini tak salah kalau semangka Hibrida produk Cap Kapal Terbang tersebut sanggup menarik perhatian petani dan pedagang semangka di pasar Induk sayur. 

Buah semangka Classic ini walaupun terbilang baru tapi sudah banyak petani cari karena mempunyai keunggulan-keunggulan yang bisa menjadi andalan untuk bersaing pada pasaran.

Keunggulan Benih Semangka Tanpa Biji Classic F1

Beberapa keunggulan semangka Hibrida produk dari Cap Kapal Terbang ini antara lain :

  • Mempunyai daging merah cerah dengan kadar gula (Brix) mencapai 14 %.

  • Memiliki warna kulit hijau gelap dengan kulit yang tebal sehingga mudah untuk pasar menerimanya, karena dengan kulit gelap ini maka buah akan tahan simpan dan angkut.

  • Mudah dalam proses mengawinkan dan persentase bunga jadi buah tinggi.

  • Mempunyai jumlah bunga betina yang banyak sehingga peluang untuk memilih letak bunga dalam rangka proses pengawinan semangka peluangnya lebih besar.

  • Buah semangka ini mempuyai ukuran yang seragam dengan rata-rata buah bisa mencapai 8 Kg/Buah.

  • Mempunyai ketahanan hama dan penyakit yang tinggi dan juga bisa untuk tanam pada daerah yang sifatnya gambut.

  • Tanaman semangka ini mempunyai potensi untuk bisa terpelihara 2-3 buah pertanaman dengan hasil yang sama besar (rata-rata 6 Kg) dengan bentuk buah yang sempurna.

  • Semangka ini juga sangat toleran terhadap kekurangan air karena mempunyai perakaran yang dalam, merata dan tersebar.

  • Buah semangka Classic bagian dalam tidak berangga dan tidak mudah pecah saat tunda panen.

  • Tanaman semangka Classic termasuk tahan terhadap serangan jamur kresek karena mempunyai daun yang tebal.

Belanja Online Benih Semangka Non Biji Classic F1 Murah LMGA AGRO

Demikian pengamatan kami terhadap semangka non biji Classic hasil produksi oleh PT. Bisi International tersebut. Apabila ada yang kurang jelas dan ada yang membutuhkan benih semangka Non Biji Classic bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Hubungi CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117 dan kami siap mengirim ke manapun ada berada dengan harga yang murah dan bersaing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *