Jual Semangka Non Biji Classic Terbaru Untuk Usaha Agribisnis Petani

  • Mempunyai daging merah cerah dengan kadar gula (Brix) mencapai 14 %.

  • Memiliki warna kulit hijau gelap dengan kulit yang tebal sehingga mudah untuk pasar menerimanya, karena dengan kulit gelap ini maka buah akan tahan simpan dan angkut.

  • Mudah dalam proses mengawinkan dan persentase bunga jadi buah tinggi.

  • Mempunyai jumlah bunga betina yang banyak sehingga peluang untuk memilih letak bunga dalam rangka proses pengawinan semangka peluangnya lebih besar.

  • Buah semangka non biji Classic mempunyai ukuran yang seragam dengan rata-rata buah bisa mencapai 8 Kg/Buah.

  • Mempunyai ketahanan hama dan penyakit yang tinggi dan juga bisa untuk tanam pada daerah yang sifatnya gambut.

  • Tanaman semangka ini mempunyai potensi untuk bisa terpelihara 2 – 3 buah per tanaman dengan hasil yang sama besar (rata-rata 6 Kg) dengan bentuk buah yang sempurna.

  • Semangka ini juga sangat toleran terhadap kekurangan air karena mempunyai perakaran yang dalam, merata hingga tersebar.

  • Buah semangka non biji Classic bagian dalam tidak berongga hingga tidak mudah pecah saat tunda panen.

  • Tanaman semangka Classic termasuk tahan terhadap serangan jamur kresek karena mempunyai daun yang tebal.

Baca Juga : Cara Jadi Dropship Lmga Agro Peluang Usaha Sektor Pertanian

Belanja Online Benih Semangka Non Biji Classic F1 Murah LMGA AGRO

Semangka non biji Classic benihnya kini bisa beli cara online lewat toko pertanian Lmga Agro. Hanya dengan menggunakan benih asli dan original dari Cap Kapal Terbang maka mandiri bisnis semangka anda akan aman.

Kualitas produk yang kami jual ada jaminan produk asli hingga original. Bahkan jika benih tidak datang konsumen bisa dapat ganti uang kembali 100 %.

Semangka Classic yang kami jual tersedia dalam kemasan 20 gram atau berisi sekitar 300 butir. Tersedia dalam kemasan aluminium foil yang kedap air hingga udara.

Jika anda tanam semangka dengan jarak tanam 3 x 1 meter maka butuh benih 600 gram atau 30 sachet. Tentu ini sudah termasuk untuk cadangan sulam.

Demikian pengamatan kami terhadap semangka non biji Classic hasil produksi oleh PT. Bisi International tersebut.

Apabila ada yang kurang jelas dan ada yang membutuhkan benih semangka Non Biji Classic bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Hubungi CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117 dan kami siap mengirim ke manapun ada berada dengan harga yang murah dan bersaing.

Pastikan benih semangka non biji Classic asli dan hanya anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro. Jika anda mengalami kesulitan cara menanam semangka silakan konsultasi dengan team bisnis online kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *