Cabe Terpedas Di Dunia Yang Harus Anda Tahu

4. Ghost Pepper ( Naga Bhut Jolokia )
Cabe, Benih Cabe, Cabe Terpedas, Cabe Ghost Pepper, Bhut Jolokia, Cabe terpedas Di Dunia, Cabe Tanaman Cabe, Budidaya Cabe, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat, Lmga Agro
Cabe Ghost Pepper

Ghost Pepper atau terkenal juga sebagai Naga Bhut Jolokia, pembudidayaannya pada wilayah India dengan memiliki skala kepedasan kisaran 330,000 – 1,000,000 SHU.

Cabe ini sangat pedas bahkan katanya bahwa pasukan armada india mengembangkan cabe ini sebagai senjata, yang mana penggunaan sari dari cabe ini sebagai grenade cabe untuk membutakan mata musuh.

5. Red Savina Habanero
Cabe, Benih Cabe, Cabe Terpedas, Cabe Red Savina Habanero, Cabe terpedas Di Dunia, Cabe Tanaman Cabe, Budidaya Cabe, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat, Lmga Agro
Cabe Red Savina Habanero

Red Savina Habanero memegang rekor cabe terpedas pada tahun 1994 – februari 2007 yang memiliki skala kepedasan mencapai 577,000 SHU.

Ada penyebutan bahwa hanya butuh 1 gram dari cabe ini untuk 1,272 pounds (579 Kg) saus pedas, bahkan jika anda mencoba untuk mengigit cabe ini rasanya bagaikan seperti main lompat Bungee karena saking pedasnya anda akan meronta-ronta.

6. Infinity Chilli Pepper
Cabe, Benih Cabe, Cabe Terpedas, Cabe Infiniti, Cabe terpedas Di Dunia, Cabe Tanaman Cabe, Budidaya Cabe, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat, Lmga Agro
Cabe Infiniti

Sesuai dengan namanya “Infinity” yaitu tidak terhingga, cabe ini pantas dinamakan seperti ini di karenakan rasa pedasnya yang seperti tidak akan pernah berakhir. Memiliki skala 1,000,000 SHU.

Cabe ini pembudidayaannya pada wilayah Lincolnshire, England oleh Nick Woords  dan penemuan cabe ini awalnya melalui perkawinan silang variasi yang tidak sengaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *