Tomat Tymoti Bebas Virus Jaminan Sukses Petani

Benih Tomat Tymoti Tahan Virus Dan Toleran Layu

Seperti kita ketahui bersama bahwa permasalahan pada Lapangan yang petani hadapi selama dalam Budidaya Tanaman Tomat adalah serangan hama dan penyakit. Pada hal ini yang sangat mengganggu adalah penyakit Layu dan Virus Keriting.

Tanaman Tomat termasuk tomat Timoti, kemungkinan bisa terserang layu akibat adanya serangan Bakteri dan Jamur. Sedangkan serangan Virus keriting pada daun penyebabnya karena serangan Tripd, Aphite, Mite dan Bamecia Tabaci yang pengendaliannya terlambat.

Pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas tomat Hibrida (F1) Tymoti dari Cap Panah Merah. Tomat Timoti F1 ini termasuk kategori tomat Produk Cap Panah Merah  keluarga pertama yang mampu memberi solusi dan jawaban.

Atas permasalahan akan kegelisahan  yang petani hadapi, Benih Tomat Timoti merupakan benih tomat hibrida yang  tahan terhadap serangan Virus Kuning dan Keriting.

Menjadi kebutuhan adanya Tomat tahan Virus ini, mengingat penyakit Virus pada tanaman tomat sudah endemik. Sehingga menyebabkan gagalnya Panen sampai dengan 50%.

Sekarang banyak petani dan juragan tomat pada sentra penanaman tomat yang mengenal dan menanam Tomat Timoti sebagai tomat tahan Virus.

Hasil uji penelitian dari PT East West Seed Indonesia/PT Ewindo, dan sudah terbukti kualitasnya. Dan ini tentunya banyak menolong petani dari kerugian akibat serangan Virus.

Baca Juga : Jual Benih Tomat Hibrida Harga Murah Dan Terpercaya | LMGA AGRO

Benih Tomat Hibrida Tymoti Cap Panah Merah

Setelah mengamati beberapa petani yang meggunakan Tomat Hibrida Timoti pada beberapa Sentra penanaman tomat yang sudah Endemik serangan Virus. Ternyata dapat mengambil kesimpulan bahwa tomat Timoti F1 produk Cap Panah Merah ini, sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *