Tomat Tymoti Bebas Virus Jaminan Sukses Petani

Tomat Tymoti, Tomat Hibrida Unggulan Panah Merah

Tomat Tymoti salah satu jenis tomat hibrida yang petani, juragan tomat, dan masyarakat sukai. Tanaman Tomat sudah menjadi tanaman Utama bagi petani Indonesia.

Kebutuhan dan Manfaat tomat ini banyak sekali, baik penggunaan untuk olahan makanan seperti Jus Tomat dan untuk campuran sayur.

Tomat Tymoti sebagai salah satu contoh buah tomat yang keperluannya untuk bahan baku olahan pabrikan makanan. Seperti bahan untuk saos tomat, sambal tomatDan sekarang buah tomat juga banyak pemanfaatannya untuk terapi kecantikan seperti untuk masker tomat.

Berguna juga sebagai masker tomat dari buah tomat seperti tomat Tymoti. Yang secara langsung maupun yang sudah terproses lewat pengolahan pabrik. Bahkan buah tomat juga terkenal sebagai buah sumber Vitamin C yang harganya murah dan lengkap Nutrisinya.

Variasi dari Varietas benih tomat semakin hari semakin lengkap. Seperti adanya benih tomat Tymoti yang berkualitas, produk dari PT Ewindo (Panah Merah). Menyesuaikan dengan permasalahan lingkungan dan hama penyakit yang ada dan petani hadapi.

Perusahaan benih baik yang Multinasional maupun Lokal Indonesia seperti East West Seed Indonesia (Cap Panah Merah). PT BISI International (Cap Kapal Terbang), Known You Seed, PT Benih Citra Asia (BIntang Asia). SG Seed, dll berusaha berinovasi dalam pemuliaan benih tomat.

Semua Produsen benih berusaha untuk  mendapatkan Benih Hibrida Varietas Tomat masa depan. Benih tomat hibrida bermutu tinggi dengan produksi tinggi. Dan yang  mempunyai adaptasi yang tinggi terhadap lingkungan yang sedang berkembang pada Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *