Menaman Terong Raja Ijo Tanaman Bebas Virus Dan Layu

Terong Raja Ijo, Cara Menanam Terong Raja Ijo
Terong Raja Ijo

Menanam terong Raja Ijo tanaman bebas virus dan layu. Jual benih terong Raja Ijo berminat hubungi toko pertanian LMGA AGRO : 082141747141 khusus SMS/WA : Hp 08125222117. Rev. 02/02/22.

Benih yang tahan virus dan layu saat ini modal utama dalam menanam benih terong. Karena itu Budidaya terong Raja Ijo menjadi solusi terbaik agar petani panen hasil tinggi.

Dalam kurun waktu 5 tahun ini kerusakan akibat serangan Virus Gemini dan layu sangat dominan. Hampir melanda dalam budidaya tanaman terung.

Petani pada daerah sentra serangan virus bisa menanam terong Raja Ijo dijamin tanaman anda bebas serangan virus gemini dan layu.

Adanya serangan virus yang parah pada tingkat petani dalam budidaya terong menjadikan kami ikut bertanggung jawab untuk terus memberi informasi terkini.

Terutama apabila ada benih terong tahan virus. Saat ini benih terong tahan virus dan layu yang baru launching pasaran adalah benih terong Raja Ijo.

Benih terong Raja Ijo hasil produksi Namdhari Seed. Bibit terung ini saat trial pada petani bercode terong NS IJO.

Benih NS IJO sudah trial pada daerah pusat penanaman virus yang ada area Jawa Timur. Terong NS IJO resmi keluar ke pasaran mendapat nama benih terong Raja Ijo.

Budidaya terong Raja IJO dalam budidaya terong hijau memberi jaminan petani akan terhindar dari serangan virus gemini dan layu.

Penyakit serangan virus dan layu selama ini menjadi momok bagi petani. Ini terbukti pada saat petani budidaya terong Raja Ijo tidak ada satupun tanaman yang terserang virus dan layu bakteri.

Ini kembali membuktikan bahwa penggunaan benih tahan virus dan layu pada petani sudah mendesak. Penggunaan benih tahan virus bertujuan agar petani tetap untung.

Baca Juga : Benih Terong Hitavi Diburu Petani Karena Tahan Virus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *