MELON GOLDEN AROMA BERDAGING ORANGE DAN TAHAN VIRUS

golden aroma, benih melon, melon orange, benih melon golden aroma, known you Melon Golden Aroma Berdaging Orange dan Tahan Virus. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Budidaya buah melon merupakan salah satu pilihan usaha agrobisnis yang sangat menjanjikan.

Perkembangan agrobisnis ini semakin lama semakin berkembang serta menjadi prospek bisnis yang menghasilkan keuntungan besar. (Rev 21/01/21).

Pada mulanya sentra budidaya buah melon hanya terdapat pada daerah Kalianda Lampung dan Cisarua Bogor tapi sekarang area budidayanya semakin meluas ke berbagai wilayah pada Indonesia. Misalnya saja seperti pada Daerah Grobogan, Malang, Ngawi, Pacitan, Madiun, Blitar, Sukoharjo, Surakarta, Karang Anyar, Klaten, Kulon Progo Yogyakarta, Banten, dsb.

Melon termasuk jenis tanaman buah dari suku labu-labuan yang sangat masyarakt cari. Penggunaan buah ini seringkali untuk berbagai jenis minuman segar seperti es buah dan jus melon serta sebagai hindangan pencuci mulut setelah makan.

Rasanya yang renyah manis dan daging buahnya yang berair menjadikan buah ini sangat menyegarkan jika kita konsumsi terutama saat cuaca sedang panas. Wajar saja jika setiap orang pada seluruh lapisan masyarakat sangat menyukai buah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *