Tanaman Cabai Kecil Nirmala Cap Panah Merah Diburu Petani

Benih, Cabai Kecil Nirmala, Bibit, Cabai, Cabe, Rawit, Kecil, Merah, Pedas, Unggul, Hibrida, Panah Merah,LMGA AGRO
Cabai Kecil Nirmala

Tanaman Cabai Kecil Nirmala Cap Panah Merah Diburu Petani. 08125222117 WA/SMS Lmga Agro bibit cabe rawit Nirmala harga murah hingga diskon.

Tanaman cabai kecil (cabe rawit) saat ini banyak petani tanam dan usahakan pada berbagai daerah.

Ini karena harganya yang cukup fantastis pada pasaran yaitu 150.000/Kg nya. Terutama pada daerah yang selama ini merupakan sentra penanaman cabai.

Walaupun saat ini semua hasil panen dari budidaya tanaman cabe tersebut (Cabai besar, Cabai kecil, Cabai keriting) mahal.

Jika kita cek dan surve harga cabai rawit merah pada pasar induk sayur saat ini maka kita akan dapatkan harga yang luar biasa mahal yaitu diatas Rp. 100.000,- / Kg.

Kini benih cabai kecil Nirmala F1 produk terbaru harga murah dari Panah Merah bisa anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro. Tim kami siap kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan barang pasti datang.

Hal yang memicu harga cabai hari ini mahal ada beberapa faktor antara lain adalah cuaca yang hujan terus-menerus sehingga tanaman cabai akan banyak terjadi serangan penyakit yang tinggi.

Juga karena adanya serangan virus yang parah pada daerah sentra budidaya tanaman cabai sehingga akan menyebabkan produksi cabai akan turun dan sedikit.

Selain itu belum banyak penemuan bibit cabe yang tahan terhadap serangan hama dan penyakit. Rev. 21/07/23.

Belum adanya teknologi tepat guna yang berfungsi untuk mengolah cabai merah yang melimpah saat panen raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *