PELUANG PASAR MELON HIBRIDA GLAMOUR

Melon, Sakata Glamour, Melon Orange, Harga Murah
Benih Melon Sakata Glamour F1

lmgaagro.com — Peluang Pasar Melon Hibrida Sakata Glamour F1. LMGA AGRO Jual benih melon Glamour F1, hubungi CP P.Budi No.Hp. 082141747141; SMS/WA: 08125222117. Harga murah dan barang terkirim sampai tujuan.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO  sedia benih tanaman hortikultura, pupuk, pestisida dan sarana pertanian lainnya. Kami juga melayani konsultasi pertanian termasuk tips cara budidaya melon yang baik dan benar.

Sakata Glamour F1, Melon Berkualitas Dari Sakata Seed

Sakata Glamour F1 salah satu tanaman buah yang biasa kita kenal dengan buah melon. Tanaman melon banyak membius dan menhipnotis para petualang bidang pertanian. Hal ini tidak salah karena sudah banyak contoh dan bukti nyata dari menanam melon banyak menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Karena itu perlu penguasaan teknik budidaya yang baik dan benar, termasuk budidaya melon Sakata Glamour F1 oleh petani melon. Agar modal bisa kembali dalam jumlah yang berlipat, sehingga keuntungan tercapai.

Banyak petani melon area Ngawi, Nganjuk, Blitar, Banyuwangi, Pati, mulanya hanya menanam melon dalam luasan 3.000-5.000M2 jadi lebih luas lagi. Karena keberhasilan dan mendapat keuntungan tinggi dari budidaya tanaman melon ini.

Budidaya melon, termasuk Sakata Glamour, pada musim penghujan ini akan banyak kendala yang petani hadapi. Salah satunya yang paling menakutkan adalah tanaman terkena serangan layu bakteri dan layu jamur Fusarium

Penyakit ini sangat menakutkan karena bisa menyerang tanaman melon dalam kondisi tanaman muda ataupun tua. Bahkan kerusakannya bisa sampai 75% kalau dalam kondisi parah.

Baca Juga : Jual Bibit Melon Termurah Dan Kualitas Terbaik | LMGA AGRO
Deskripsi Melon Sakata Glamour F1

Tanaman melon saat ini banyak macam dan jenisnya. Mulai dari yang kulitnya bernet, kulit halus, kulit warna kuning, sampai dagingnya yang berwarna Orange. Beberapa bibit melon yang sudah ada pada pasaran antara lain : Melon Hibrida F1 Action 434. F1 A Plus, F1 Leader, F1 Quick, F1 Sonya, F1 Sakata Glamour. F1 Golden Langkawi, F1 Apollo, F1 Melindo 10.

Sedangkan Melon yang tahan terhadap serangan Virus Gemini (Virus Kuning, Keriting) adalah melon F1 Melindo 14, Melon F1 Melindo 15, Melon F1 Action 88, Melon F1 Action Orange. Keduanya Produk dari PT. Bisi International (Cap Kapal Terbang). Melon F1 Gracia dan Melon F1 Madesta, produksi PT. East West Seed/PT Ewindo (Cap Panah Merah). Serta melon F1 Melani dan Melon F1 Okasa produksi Bintang Citra Asia (BCA).

Pada kesempatan ini kami akan sedikit membahas tipe melon Jepang warna Orange F1 Sakata Glamour. Melon ini hasil produksi dari Sakata Seed Jepang. Adapun Melon F1 Glamour memiliki beberapa Deskripsi antara lain :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *