Peluang Pasar Melon Oren Hibrida Sakata Glamour

Pada kesempatan ini kami akan sedikit membahas tipe melon oren F1 Sakata Glamour. Melon oren ini hasil produksi dari Sakata Seed Jepang. Adapun Melon F1 Glamour memiliki beberapa Deskripsi antara lain :

  1. Melon mempunyai Net yang tebal dan merata.
  2. Daging buah berwarna Orange dengan kadar gula (Brix) 13%.
  3. Tanaman mempuyai Vigor yang kuat dan mempunyai pertumbuhan yang seragam.
  4. Berat rata-rata buah dapat mencapai 2.5 Kg/Buah dengan umur panen 65HST.
  5. Melon F1 Sakata Glamour Tersedia dalam kemasan 100Butir/Pack.
  6. Tanaman merambat dengan ketinggian 2.3 Meter sehingga menganjurkannya untuk menanam menggunakan ajir penyangga.
  7. Tanaman mempunyai ketahanan terhadap serangan Downy Mildew dan Powderi Mildew.
Baca Juga : Sukses Budidaya Melon
LMGA AGRO Jual Benih Melon F1 Glamour

Penerimaan pasar terhadap Buah Melon Oren Sakata Glamour F1 ini sudah mulai meluas. Yang dulunya hanya skala Hotel, Hypermarket dan Restoran sekarang mulai terbuka dan pasaran lokal dapat menerimanya.

Hal ini seiring dengan pergesarannya minat masyarakat yang meningkat terhadap buah melon ini. Bahkan ada suatu daerah yang menjadi sentra budidaya melon di Jawa Timur, khusus menanam melon oren jenis F1 Sakata Glamour. 

Dikarenakan sudah adanya kerja sama dengan Importir untuk kebutuhan pengadaan buah melon oren Glamour F1. Untuk jenis melon Orange F1 Glamour ini mempunyai harga melon yang lebih tinggi dari yang melon hijau.

Apabila pembaca ada yang berminat untuk konsultasi pertanian perihal Melon F1 Sakata Glamour tersebut silakan hubungi Kami di Toko Online LMGA AGRO. dengan CP. P. Budi, HP : 082141747141. Kunjungi juga website kami lainnya www.lmgagro.web.id.

Untuk mendapatkan informasi berupa artikel pembahasan seputar pertanian hortikultura dan produk jual kami, termasuk Benih Melon Oren Sakata Glamour F1. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga : Kebutuhan Mendesak Benih Melon Tahan Virus Gemini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *