Jual Insektisida Ampuh Untuk Tanaman Kubis Berkualitas Terbaik

insektisida untuk kubis, insektisida untuk tanaman kubis, insektisida paling ampuh, obat insektisida paling ampuh, LMGA AGRO

Insektisida Ampuh Untuk Tanaman Kubis Dapat Membantu Petani

insektisida untuk kubis, insektisida untuk tanaman kubis, insektisida paling ampuh, obat insektisida paling ampuh, LMGA AGRO
Jual Insektisida Ampuh Untuk Tanaman Kubis Andalan Petani | LMGA AGRO

Pada saat menjalankan budidaya tanaman kubis, petani perlu merawat tanaman dengan tepat, supaya pertumbuhannya dapat berjalan dengan optimal.

Contoh perawatan pada tanaman kubis yang dapat petani jalankan adalah, dengan petani memusnahkan serangan hama berbahaya.

Hama berbahaya pada tanaman kubis dapat mengakibatkan kerusakan pada beberapa bagian tanaman, sehingga bisa mengacaukan proses pertumbuhannya.

Sehingga, apabila petani memperhatikan adanya serangan hama berbahaya pada tanaman kubis, harus segera menumpasnya.

Untuk mengatasi serangan hama berbahaya pada tanaman kubis, petani bisa memanfaatkan beberapa produk insektisida ampuh untuk tanaman kubis.

Insektisida ampuh untuk tanaman kubis sudah terkenal manjur dapat melindungi tanaman agar terbebas dari serangan hama berbahaya.

Tetapi, dalam memakai insektisida ampuh untuk tanaman kubis, petunjuk pemakaiannya harus petani perhatikan, supaya kondisi tanaman aman.

Berikut adalah beberapa produk insektisida ampuh untuk tanaman kubis yang berkualitas unggul dan menjadi idola petani untuk membasmi hama.

Agrimec

Agrimec, bahan aktif agrimec, agrimec 18 ec, merk pestisida, macam pestisida, LMGA AGROInsektisida ampuh untuk tanaman kubis yang pertama adalah Agrimec, produk insektisida produksi dari pabrik terkenal bagi petani, yakni PT Syngenta.

Dalam insektisida Agrimec terdapat kandungan bahan aktif Abamektin 18 g/l, yang terkenal efektif untuk memberantas serangan hama tanaman kubis.

Petani dapat menggunakan insektisida Agrimec untuk menumpas hama perusak daun dan ulat krop yang menyerang pada tanaman kubis.

Untuk dosis pemakaian insektisida Agrimec dalam membasmi serangan hama tanaman kubis adalah sekitar 0.5 – 1 ml, untuk campuran satu liter air.

Insektisida Agrimec yang berharga cukup terjangkau dapat petani beli pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 50 dan 100 ml.

Lannate

fungsi lannate merah, pestisida lannate, cara pemakaian dupont lannate 25 wp, lannate insektisida, bahan aktif metomilInsektisida ampuh untuk tanaman kubis yang kedua merupakan Lannate, salah satu produk produksi pabrik berkualitas terbaik, yaitu PT Dupont Agricultural Indonesia.

Kandungan bahan aktif pada insektisida Lannate adalah Metomil 25 %, yang terkenal manjur untuk membasmi serangan hama pada tanaman budidaya kubis.

Dengan bahan aktif tersebut, insektisida Lannate efektif untuk membasmi hama perusak daun Plutella Xylostella dan Crocidolomia Binotalis yang menyerang tanaman kubis.

Dosis insektisida Lannate dalam memberantas serangan hama pada tanaman kubis adalah sekitar 1 – 2 gram, dalam campuran satu liter air.

Petani bisa mendapatkan insektisida Lannate dengan harga lumayan murah dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 100 gram.

Movento Energy

Movento, Insektisida Movento, Movento 240 SC, Insektisida Sistemik Untuk Kutu Kebul, Bayer, Bayer IndonesiaInsektisida ampuh untuk tanaman kubis yang ketiga adalah Movento Energy, produk yang diproduksi oleh pabrik ternama, yakni PT Bayer Indonesia.

Bahan aktif dalam insektisida Movento Energy meliputi Imidakloprid 120 g/l dan Spirotetramat 120 g/l, yang manjur basmi hama tanaman kubis.

Selain untuk tanaman kubis, insektisida Movento Energy juga dapat petani gunakan untuk membasmi hama pada tanaman cabe, jagung, melon dan lainnya.

Untuk dosis penggunaan insektisida Movento Energy dalam memberantas hama tanaman kubis adalah sekitar 1 ml, dalam campuran satu liter air.

Insektisida Movento Energy yang harganya terjangkau dapat petani beli pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 100 ml.

Prevathon

Prevathon, Prevathon 50 SC, Insektisida Prevathon, Insektisida Prevathon 50 SC Terbaru, Prevathon Dupont, DupontInsektisida ampuh untuk tanaman kubis yang keempat merupakan Prevathon, suatu produk produksi pabrik berkualitas unggul, yaitu PT Dupont Agricultural Indonesia.

Kandungan bahan aktif yang ada pada insektisida Prevathon adalah Klorantraniliprol 50 g/l, yang terbukti ampuh memberantas serangan hama tanaman kubis.

Tidak hanya cocok untuk kubis, petani juga dapat memakai insektisida Prevathon untuk memberantas hama tanaman kedelai, tomat, timun dan banyak lainnya.

Dosis pemakaian dari insektisida Prevathon dalam memberantas hama tanaman kubis adalah sekitar 0.6 liter, untuk budidaya pada lahan satu hektar.

Petani bisa mendapatkan insektisida Prevathon dengan harga yang murah dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, pada kemasan 100 serta 250 ml.

Baca Juga : Obat Kubis Paling Ampuh Harga Murah Andalan Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *