Jual Jenis Herbisida Selektif Untuk Jagung Harga Murah

herbisida selektif untuk jagung, herbisida jagung, herbisida untuk jagung, herbisida selektif, LMGA AGRO

Jenis Herbisida Selektif Untuk Jagung Dapat Melindungi Tanaman

herbisida selektif untuk jagung, herbisida jagung, herbisida untuk jagung, herbisida selektif, LMGA AGRO
Jual Jenis Herbisida Selektif Untuk Jagung Dapat Membasmi Gulma | LMGA AGRO

Dalam menjalankan kegiatan budidaya tanaman jagung, petani perlu mengawasi pertumbuhan gulma liar pada lingkungan sekitar lahan tanam pertanian.

Gulma mampu untuk bersaing dengan tanaman jagung dalam memperoleh unsur hara, nutrisi serta cahaya matahari yang penting untuk pertumbuhan tanaman jagung.

Selain itu, gulma liar juga dapat menjadi sarang dari hama atau penyakit, yang mampu untuk menyerang pada tanaman jagung.

Maka dari itu, apabila petani mengetahui adanya pertumbuhan gulma liar, perlu untuk segera menumpasnya, supaya kondisi tanaman aman.

Untuk mengatasi pertumbuhan gulma liar, petani bisa memanfaatkan berbagai produk jenis herbisida selektif untuk jagung berkualitas terbaik.

Jenis herbisida selektif untuk jagung sudah terbukti dapat memberikan perlindungan pada tanaman jagung dari gulma liar, sehingga tanaman akan tumbuh optimal.

Namun, dalam memanfaatkan jenis herbisida selektif untuk jagung, petunjuk pemakaiannya harus petani perhatikan, supaya kondisi tanaman tetap aman.

Berikut ini adalah berbagai jenis herbisida selektif untuk jagung berkualitas unggul, yang terkenal ampuh untuk menumpas pertumbuhan gulma liar.

Adengo

Herbisida Adengo, Adengo315Sc, Bayer, Bayer Indonesia, Produk Bayer, Herbisida Sistemik, Herbisida Tebu, Lmga Agro, Toko Pertanian, Toko Pertanian Indonesia, Toko TaniJenis herbisida selektif untuk jagung yang pertama adalah Adengo, produk dari pabrik yang mempunyai kualitas terbaik, yaitu PT Bayer Indonesia.

Bahan aktif yang tersedia dalam herbisida Adengo merupakan Isoksaflutol 225 g/l dan Thiencarbazone-Methyl 90 g/l, yang manjur menumpas gulma liar.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, petani bisa memanfaatkan herbisida Adengo untuk mengatasi gulma Richardia Brasiliensis, Brachiaria Mutica pada sekitar tanaman jagung.

Dosis pemakaian herbisida Adengo untuk mengatasi gulma tanaman jagung adalah sekitar 300 – 375 ml, untuk budidaya pada lahan satu hektar.

Petani bisa mendapatkan herbisida Adengo dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada dalam kemasan 100 ml.

Amexone

Amexone, Amexone 500 SC, Herbisida Amexone, Herbisida Amexone 500 SC, Racun Amexone, Racun Amexone 500 SC, Herbisida Amexone 500 SC, Amexone 500 SC Murah, Amexone 500 SC Terbaik, Jual Herbisida Amexone 500 SC, Jual Amexone 500 SC Terbaru, Petrokimia Kayaku, PT Petrokimia KayakuJenis herbisida selektif untuk jagung yang kedua merupakan Amexone, salah satu produk herbisida produksi dari pabrik terkenal, yakni Petrokimia Kayaku.

Kandungan bahan aktif pada herbisida Amexone adalah Ametrin 500 g/l, yang efektif untuk menumpas pertumbuhan gulma liar pada sekitar tanaman jagung.

Selain cocok untuk tanaman jagung, petani juga dapat memakai herbisida Amexone untuk menumpas gulma pada tanaman padi, pisang, nanas dan lainnya.

Untuk dosis herbisida Amexone dalam menumpas gulma pada tanaman jagung adalah sekitar 1 – 2 liter, dalam budidaya pada lahan satu hektar.

Herbisida Amexone yang harganya lumayan murah dapat petani beli dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, pada kemasan 500 dan 1000 ml.

Calaris

Calaris, Herbisida Calaris, Claris 550SC, Harga Calaris, Calaris Harga Murah, Syngenta, Syngenta Indonesia, Produk Syngenta, Lmga Agro, Toko Pertanian, Toko Pertanian TerdekatJenis herbisida selektif untuk jagung yang ketiga adalah Calaris, produk yang diproduksi oleh pabrik berkualitas unggul, yaitu PT Syngenta.

Bahan aktif dalam herbisida Calaris merupakan Mesotrion 50 g/l dan Atrazin 500 g/l, yang ampuh menumpas pertumbuhan gulma pada tanaman jagung.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, herbisida Calaris dapat petani manfaatkan untuk mengatasi gulma berdaun lebar, berdaun sempit dan rumput teki.

Dosis dari cara penggunaan herbisida Calaris dalam membasmi gulma adalah sekitar 1.5 – 2 liter, untuk budidaya pada lahan satu hektar.

Petani bisa mendapatkan herbisida Calaris dengan harga murah pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 250, 500 dan 1000 ml.

Kayabas

Herbisida Kayabas, Racun Rumput Kayabas, Obat Rumput, Herbisida Tebu, Petrokimia Kayaku, Lmga Agro, Toko Pertanian, Toko TaniJenis herbisida selektif untuk jagung yang keempat merupakan Kayabas, suatu produk herbisida produksi dari pabrik populer, yakni Petrokimia Kayaku.

Kandungan bahan aktif pada herbisida Kayabas adalah Atrazin 500 g/l dan Mesotrion 55 g/l, yang manjur mengatasi gulma liar pada tanaman jagung.

Dengan bahan aktif tersebut, herbisida Kayabas ampuh untuk mengatasi bermacam – macam gulma, seperti gulma berdaun lebar, sempit dan banyak lainnya.

Untuk dosis pemakaian herbisida Kayabas dalam menumpas gulma tanaman jagung adalah sekitar 1 – 3 liter, untuk budidaya pada lahan satu hektar.

Herbisida Kayabas yang berharga murah dapat petani beli dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 500 ml.

Baca Juga : Jual Merek Bibit Jagung Manis Yang Bagus Panen Melimpah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *