Jual Obat Pembasmi Hama Padi Paling Ampuh Andalan Petani

obat hama padi paling ampuh, racun hama padi paling ampuh, obat pembasmi hama padi, obat hama tanaman padi, LMGA AGRO

Obat Pembasmi Hama Padi Paling Ampuh Yang Dapat Menjaga Tanaman

obat hama padi paling ampuh, racun hama padi paling ampuh, obat pembasmi hama padi, obat hama tanaman padi, LMGA AGRO
Jual Obat Pembasmi Hama Padi Paling Ampuh Kualitas Unggul Harga Terjangkau | LMGA AGRO

Ketika melaksanakan budidaya tanaman padi lahan tanam pertanian, petani harus selalu mengawasi hama berbahaya yang dapat menyerang pada tanaman padi.

Serangan hama berbahaya pada tanaman padi bisa menyebabkan proses pertumbuhannya terganggu, sehingga akan mengancam produktivitas panen beras dan membuat petani merugi.

Untuk itu, jika petani mengetahui terdapat hama berbahaya yang menyerang tanaman padi, perlu untuk segera memusnahkannya, supaya tanaman padi dapat tumbuh aman.

Dalam memberantas hama berbahaya yang menyerang tanaman padi, petani bisa menggunakan beraneka produk obat pembasmi hama padi paling ampuh atau insektisida.

Obat pembasmi hama padi paling ampuh terbukti dapat melindungi tanaman padi dari serangan hama, sehingga tanaman padi dapat tumbuh maksimal.

Namun, penggunaan obat pembasmi hama padi paling ampuh harus petani perhatikan dosis serta cara pemakaiannya, agar kondisi tanaman tetap aman.

Berikut ini merupakan beraneka obat pembasmi hama padi paling ampuh yang dapat melindungi tanaman padi supaya terbebas dari serangan hama berbahaya.

Spontan

Spontan, Spontan 400 SL, Insektida Spontan, Insektsida Spontan 400 SL, Jual Insektsida Spontan, Insektsida Spontan Terbaik, Agricon, Belanja TaniObat pembasmi hama padi paling ampuh yang pertama adalah insektisida Spontan, produk dari pabrik yang berkualitas unggul, yakni PT Agricon.

Kandungan bahan aktif yang terdapat dalam insektisida Spontan merupakan Dimehipo 400 g/l, yang terkenal efektif untuk menumpas hama tanaman padi.

Dengan bahan aktif tersebut, insektisida Spontan dapat petani gunakan untuk mengatasi hama wereng coklat, lalat daun, penggerek batang yang menyerang tanaman padi.

Selain untuk tanaman padi, insektisida Spontan juga bisa petani manfaatkan untuk memberantas hama pada tanaman kedelai, kentang, jagung dan banyak lainnya.

Petani bisa mendapatkan insektisida Virtako dengan harga cukup terjangkau pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada dalam kemasan 200 ml.

Prevathon

Prevathon, Prevathon 50 SC, Insektisida Prevathon, Insektisida Prevathon 50 SC Terbaru, Prevathon Dupont, DupontObat pembasmi hama padi paling ampuh yang kedua merupakan insektisida Prevathon, produk insektisida dari pabrik ternama, yaitu PT Dupont Indonesia.

Insektisida Prevathon mempunyai kandungan bahan aktif Klorantraniliprol 50 g/l, yang terkenal dapat menjaga tanaman padi agar aman dari serangan hama.

Dengan bahan aktif tersebut, petani dapat memanfaatkan insektisida Prevathon untuk mengatasi hama penggerek batang dan putih palsu yang menyerang tanaman padi.

Untuk dosis pemakaian dari insektisida Prevathon pada tanaman padi adalah sekitar 2 – 3 ml, pada campuran satu liter air.

Insektisida Prevathon yang berharga murah dapat petani beli dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, pada kemasan 100 dan 250 ml.

Belt Expert

Belt Expert, Insektisida Belt Expert, Pestisida Belt Expert, Belt Expert 480 SC, Kegunaan Belt Expert, Bayer, Bayer Indonesia, Hama, Obat Sundep, Obat Beluk, Belanja TaniObat pembasmi hama padi paling ampuh yang ketiga adalah insektisida Belt Expert, produk produksi dari pabrik terbaik, yakni PT Bayer Indonesia.

Bahan aktif dalam insektisida Belt Expert merupakan Tiakloprid 240 g/l dan Flubendiamida 240 g/l, yang ampuh untuk membasmi hama tanaman padi.

Petani bisa menggunakan insektisida Belt Expert untuk mengatasi hama penggerek batang, belalang, dan penggulung daun yang menyerang pada tanaman padi.

Dosis penggunaan dari insektisida Belt Expert pada tanaman padi adalah sekitar 150 – 300 ml, untuk budidaya pada lahan seluas satu hektar.

Petani bisa mendapatkan insektisida Belt Expert dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 50, 100 serta 250 ml.

Virtako

virtako, virtako insektisida, insektisida bahan aktif klorantraniliprol, dosis virtako per tangki, LMGA AGROObat pembasmi hama padi paling ampuh yang keempat adalah Virtako, salah satu produk insektisida yang diproduksi pabrik terkenal, yaitu PT Syngenta.

Insektisida Virtako mengandung bahan aktif Tiametoksam 200 g/l dan Klorantraniliprol 100 g/l, yang manjur untuk melindungi tanaman padi dari hama.

Dengan bahan aktif tersebut, petani dapat menggunakan insektisida Virtako untuk mengatasi serangan hama penggerek batang, wereng coklat pada tanaman padi.

Selain cocok untuk tanaman padi, insektisida Virtako juga bisa petani manfaatkan untuk menumpas hama pada tanaman cabe, bawang merah, jagung dan lainnya.

Insektisida Virtako yang harganya murah dapat petani beli dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, pada kemasan 10, 50 dan 100 ml.

Baca Juga : Racun Walang Sangit Untuk Padi Plenum 50 WG Favorit Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *