Harga Bibit Tomat Servo F1 Terbaru : Termurah dan Berkualitas

Budidaya tomat, cara menanam tomat, harga bibit tomat servo f1, tanam tomat, tanaman tomat, LMGA AGRO

Harga Bibit Tomat Servo F1 terbaru dan berkualitas tahan hama penyakit produksi tinggi. 0821-4174-7141 untuk (Telp) 0812-5222-117 untuk (SMS/WhatsApp).

Toko kebutuhan pertanian Lmga Agro jual benih tomat Servo F1 dengan kualitas terbaik harga murah.

Tomat Servo adalah salah satu produk PT East West Seed terbaik dengan kualitas antivirus terbaru yang kini jadi benih tomat favorit petani Indonesia.

Hadirnya toko pertanian online seperti Lmga Agro membantu petani untuk berbelanja produk pertanian berkualitas tinggi harga murah dengan mudah.

Lmga Agro Toko Tani merupakan tempat yang menyediakan segala kebutuhan pertanian mulai dari benih tanaman lengkap seperti benih sayuran dan buah-buahan.

Produk benih tanaman sayuran yang kami sediakan dengan stok terlengkap meliputi buncis, gambas, cabe, terong, timun, dan jenis lainnya.

Sementara untuk benih buah-buahan, kami menyediakan tomat, semangka, blewah, melon, jagung, labu, pepaya, dan beberapa jenis lainnya.

Semua benih yang tersedia pada Lmga Agro merupakan produk unggulan hasil dari perusahaan benih terkemuka yang telah berpengalaman dalam memproduksi benih berkualitas.

Toko Tani ini tidak hanya menawarkan benih, tetapi juga menyediakan sarana pendukung pertanian seperti pupuk tanaman yang berkualitas, ZPT, serta pestisida.

Selain itu, pelaku usaha budidaya tanaman dapat memperoleh berbagai alat pertanian yang dapat membantu proses bercocok tanam mereka.

Lmga Agro juga menyediakan layanan konsultasi pertanian yang bertujuan untuk membantu petani dalam berbagi informasi terkait proses bercocok tanam.

Layanan ini kami berikan dengan tujuan untuk memberi masukan yang berguna bagi petani agar dapat meningkatkan usaha budidaya tanaman mereka.

Dengan adanya layanan konsultasi ini, petani dapat memperoleh informasi yang bermanfaat untuk meningkatkan hasil pertanian mereka.

Tomat Servo F1 tahan hama dan penyakit serta memiliki produktivitas tinggi namun harga bibit tomat Servo F1 sangat mudah petani jangkau. Lmga Agro jual bibit tomat Servo unggul terbaik.

Untuk mendapatkan panen tomat berkualitas tinggi, petani membutuhkan bibit tanaman tomat yang tepat dan tahan serangan hama penyakit.

Karena dengan tipikal tanaman tersebut petani bisa mendapatkan pertumbuhan tanaman tomat yang subur dan produktif sekali. Rev. 10/03/24.

Manfaat Serta Kandungan Gizi Buah Tomat

Tomat adalah buah dengan kandungan gizi tinggi, berwarna merah kekuningan, dan kaya akan vitamin C yang bermanfaat bagi tubuh manusia.

Para peneliti menyatakan bahwa konsumsi tomat dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Kandungan Gizi Tomat per 100 Gram

Zat Gizi Jumlah
Protein 1 gram
Lemak 0,3 gram
Kalsium 5 miligram
Karbohidrat 4,2 gram
Vitamin A (karoten) 1500 SI
Vitamin B (tiamin) 60 mikrogram
Vitamin C (Asam Askorbat) 40 miligram
Fosfor 27 miligram
Zat besi 0,5 gram
Potassium 360 miligram

Berikut beberapa manfaat kesehatan yang dapat kita peroleh dengan mengkonsumsi tomat secara rutin :

Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Tomat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, mengurangi risiko penyakit jantung.

Konsumsi tomat juga dapat meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL), mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.

Mencegah Penyakit Kanker Prostat

Kandungan beta karoten dan senyawa polifenol dalam tomat dapat membantu mencegah perkembangan tumor dan kanker prostat.

mengkonsumsi beta karoten dari tomat juga dapat mengurangi risiko penyakit berbahaya seperti kanker usus besar.

Mengontrol Tekanan Darah

Tomat mengandung kalium yang bermanfaat untuk mengontrol tekanan darah, cocok untuk konsumsi oleh orang dengan tekanan darah tinggi.

Membantu Mengatasi Sembelit

Kaya serat dan air, tomat dapat membantu melancarkan sistem pencernaan, mengatasi sembelit.

Baik untuk Kesehatan Ibu Hamil

Kandungan folat dalam tomat bermanfaat untuk melindungi janin dari cacat tabung saraf, menjadikannya pilihan yang baik untuk ibu hamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *