Jual Insektisida Terbaik Untuk Tomat Manjur Basmi Serangan Hama

insektisida untuk tomat, insektisida untuk tanaman tomat, insektisida terbaik, hama tomat, LMGA AGRO

Rekomendasi Insektisida Terbaik Untuk Tomat Berharga Murah

insektisida untuk tomat, insektisida untuk tanaman tomat, insektisida terbaik, hama tomat, LMGA AGRO
Jual Insektisida Terbaik Untuk Tomat Favorit Petani | LMGA AGRO

Pada saat menjalankan budidaya tanaman tomat pada lahan tanam pertanian, petani harus selalu memperhatikan adanya serangan hama yang cukup berbahaya.

Hama berbahaya yang menyerang pada tanaman tomat dapat mengakibatkan pertumbuhannya terhambat, sehingga produktivitas panen akan menurun dan bisa merugikan petani.

Oleh sebab itu, apabila petani mendapati adanya serangan hama berbahaya pada tanaman tomat, harus segera memberantasnya, agar pertumbuhan tanaman tomat tidak terganggu.

Untuk mengatasi serangan hama pada tanaman tomat, petani dapat memanfaatkan beberapa produk insektisida terbaik untuk tomat.

Insektisida terbaik untuk tomat sudah terkenal dapat memberikan perlindungan pada tanaman tomat, supaya terbebas dari hama berbahaya, sehingga pertumbuhannya sehat.

Tetapi, perlu petani ketahui, saat mengaplikasikan insektisida terbaik untuk tomat, dosis dan cara penggunaannya harus sesuai petunjuk pemakaian.

Berikut adalah beberapa produk insektisida terbaik untuk tomat yang berharga murah serta menjadi favorit petani ketika melaksanakan budidaya.

Abenz

Insektisida terbaik untuk tomat yang pertama adalah Abenz, suatu produk insektisida produksi dari pabrik yang berkualitas unggul, yakni PT Advansia Indotani.

Bahan aktif yang terkandung dalam insektisida Abenz merupakan Emamektin Benzoat 22 g/l, yang efektif untuk mengatasi serangan hama tanaman tomat.

Hama yang cocok untuk petani basmi dengan memanfaatkan insektisida Abenz merupakan ulat grayak, ulat bor, penggerek buah dan banyak lainnya.

Dosis penggunaan dari insektisida Abenz untuk memberantas hama pada tanaman tomat adalah sekitar 1 ml, untuk campuran satu liter air.

Insektisida Abenz yang berharga terjangkau bisa petani dapatkan pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 100 dan 250 ml.

Confidor Extra

Insektisida terbaik untuk tomat yang kedua merupakan Confidor Extra, produk dari pabrik yang ternama bagi petani, yaitu PT Bayer Indonesia.

Kandungan bahan aktif yang ada dalam insektisida Confidor Extra adalah Imidakloprid 350 g/l, yang manjur untuk mengatasi hama tanaman tomat.

Selain untuk tomat, insektisida Confidor Extra juga dapat petani manfaatkan saat menumpas hama pada tanaman apel, cabai, jagung, semangka dan lainnya.

Untuk dosis pemakaian dari insektisida Confidor Extra pada tanaman tomat adalah sekitar 0.75 ml, dalam campuran satu liter air.

Petani dapat membeli insektisida Confidor Extra dengan harga murah dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 100 ml.

Ammate

Insektisida terbaik untuk tomat yang ketiga adalah Ammate, salah satu produk dari pabrik yang mempunyai kualitas terbaik, yakni PT FMC.

Bahan aktif yang terdapat pada insektisida Ammate merupakan Indoksakarb 150 g/l, yang ampuh untuk melindungi tanaman tomat dari serangan hama.

Petani bisa memanfaatkan insektisida Ammate untuk mengatasi hama penggerek buah dan banyak lagi lainnya yang menyerang pada tanaman tomat.

Dosis penggunaan dari insektisida Ammate, untuk mengatasi hama tanaman tomat adalah sekitar 0.3 – 0.4 ml, untuk campuran satu liter air.

Insektisida Ammate yang berharga terjangkau bisa petani dapatkan pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 50 serta 100 ml.

Curacron

Insektisida terbaik untuk tomat yang keempat merupakan Curacron, produk insektisida yang diproduksi oleh pabrik terkenal untuk petani, yaitu PT Syngenta.

Kandungan bahan aktif dalam insektisida Curacron adalah Profenofos 500 g/l, yang dapat memberikan perlindungan pada tanaman tomat dari serangan hama.

Selain untuk tanaman tomat, insektisida Curacron bisa petani manfaatkan untuk menumpas hama pada tanaman kubis, cabe, bawang merah serta banyak lainnya.

Untuk dosis dari insektisida Curacron dalam memberantas hama pada tanaman tomat adalah sekitar 2 ml, pada campuran satu liter air.

Petani dapat membeli insektisida Curacron dengan harga murah dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, pada kemasan 100, 250 dan 500 ml.

Baca Juga : Jual Bibit Tomat Yg Bagus Istimewa Untuk Petani Budidayakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *