Jual Bibit Cabe Merah Yang Bagus Dapat Tahan Serangan Penyakit

bibit cabai besar paling bagus, cabe merah, bibit cabe merah, bibit cabe merah besar yang bagus, LMGA AGRO

Bibit Cabe Merah Yang Bagus Favorit Petani Saat Budidaya

bibit cabai besar paling bagus, cabe merah, bibit cabe merah, bibit cabe merah besar yang bagus, LMGA AGRO
Jual Bibit Cabe Merah Yang Bagus Berharga Terjangkau | LMGA AGRO

Saat melakukan budidaya tanaman cabai merah pada lahan pertanian, petani perlu menerapkan cara budidaya cabai dengan tepat, agar pertumbuhannya maksimal.

Namun, selain menerapkan cara budidaya cabai secara tepat, petani juga bisa memanfaatkan beberapa produk bibit cabe merah yang bagus.

Umumnya, benih cabai merah yang mempunyai kualitas bagus dapat tahan serangan penyakit, sehingga tanaman dapat tumbuh dengan lebih optimal.

Dengan pertumbuhan tanaman cabai merah yang berjalan optimal, berpotensi mampu untuk menghasilkan panen berproduktivitas tinggi serta berkualitas unggul.

Sehingga, petani bisa memanfaatkan berbagai produk bibit cabe merah yang bagus saat budidaya, supaya mendapat hasil panen melimpah dan berkualitas bagus.

Berikut ini adalah beberapa produk bibit cabe merah yang bagus tahan penyakit serta menjadi favorit bagi petani ketika melaksanakan budidaya.

Gada MK F1

Bibit cabe merah yang bagus pertama adalah benih Gada MK F1, produk dari pabrik yang ternama, yaitu PT East West Seed.

Selain terkenal mempunyai kualitas yang bagus, benih cabai Gada MK F1 juga terkenal tahan penyakit fusarium, penyakit bakteri bahkan patek.

Fisik tanaman dari benih cabai Gada MK F1 adalah tegak, cukup kokoh serta cabang yang terus produktif, sehingga produktivitas panennya tinggi.

Benih cabai Gada MK F1 dapat petani budidayakan pada daerah dataran rendah sampai menengah, atau daerah dengan ketinggian kurang dari 700 mdpl.

Petani bisa mendapatkan benih cabai Gada MK F1 dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 1500 butir per sachet.

Columbus F1

Bibit cabe merah yang bagus kedua merupakan benih Columbus F1, salah satu produk dari pabrik unggulan, yakni Cap Kapal Terbang.

Keunggulan dari benih cabai Columbus F1 adalah resisten terhadap serangan penyakit layu bakteri, fusarium sampai tahan virus gemini.

Ukuran panjang buah cabai dari benih Columbus F1 adalah sekitar 17 cm, berdiameter 1.5 cm, dan warna kulitnya merah cerah ketika tua.

Potensi hasil panen dari benih cabai Columbus F1 adalah sekitar 25 – 28 ton, untuk budidaya pada lahan pertanian seluas satu hektar.

Benih cabai Columbus F1 yang harganya murah dapat petani beli dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, pada kemasan 10 gram.

TM Scarlet F1

Bibit cabe merah yang bagus ketiga adalah benih TM Scarlet F1, produk yang diproduksi pabrik terkenal, yaitu PT Tani Murni Indonesia.

Budidaya dari benih TM Scarlet F1 bisa petani laksanakan pada dataran rendah sampai menengah, atau daerah dengan ketinggian kurang dari 700 mdpl.

Untuk umur panen dari benih TM Scarlet F1 adalah sekitar 85 sampai 90 hari setelah petani melakukan penanaman pada lahan pertanian.

Hasil panen dari benih cabai TM Scarlet F1 adalah sekitar 25 – 30 ton, untuk budidaya dengan menggunakan lahan seluas satu hektar.

Petani bisa mendapatkan benih cabai TM Scarlet F1 dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 10 gram.

Hot Beauty F1

Bibit cabe merah yang bagus keempat merupakan benih Hot Beauty F1, suatu produk benih produksi pabrik terbaik, yakni PT Known You Seed.

Vigor tanaman dari benih Hot Beauty F1 adalah lumayan tegak, cukup kokoh serta cabang yang produktif terus, sehingga produktivitasnya melimpah.

Potensi hasil panen dari benih cabai Hot Beauty F1 pada budidaya menggunakan lahan seluas satu hektar adalah sekitar 25 – 28 ton.

Untuk budidaya dengan memanfaatkan lahan pertanian seluas satu hektar, petani memerlukan benih cabai Hot Beauty F1 sekitar 120 – 130 gram.

Benih cabai Hot Beauty F1 yang harganya murah dapat petani beli dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, pada kemasan 10 gram.

Baca Juga : Berapa Lama Panen Cabe Merah Yang Bisa Membuat Untung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *