Jual Racun Ulat Paling Ampuh Untuk Bawang Merah Idola Petani

racun ulat, obat ulat bawang merah yang paling ampuh, insektisida untuk ulat grayak pada bawang merah, racun ulat untuk bawang merah, LMGA AGRO

Racun Ulat Paling Ampuh Untuk Bawang Merah Membantu Petani

racun ulat, obat ulat bawang merah yang paling ampuh, insektisida untuk ulat grayak pada bawang merah, racun ulat untuk bawang merah, LMGA AGRO
Jual Racun Ulat Paling Ampuh Untuk Bawang Merah Harga Murah Kualitas Terbaik | LMGA AGRO

Saat melakukan budidaya tanaman bawang merah pada lahan pertanian, petani harus selalu mengawasi serangan hama ulat grayak.

Hama ulat grayak mampu untuk mengacaukan pertumbuhan tanaman bawang merah, sehingga merugikan petani ketika melaksanakan budidaya.

Maka dari itu, apabila terdapat serangan hama ulat grayak pada tanaman bawang merah, petani harus memusnahkannya, supaya kondisi tanaman tetap aman.

Untuk menumpas hama ulat grayak, petani bisa memanfaatkan beberapa racun ulat paling ampuh untuk bawang merah atau insektisida.

Namun, pemakaian racun ulat paling ampuh untuk bawang merah harus petani perhatikan dosisnya, agar kondisi tanaman tetap aman.

Dengan keadaan tanaman bawang merah yang aman dan terbebas dari hama ulat grayak, pertumbuhannya akan optimal, sehingga produktivitas panennya melimpah.

Sehingga, petani membutuhkan berbagai produk racun ulat paling ampuh untuk bawang merah untuk mengatasi hama ini, agar kondisi tanaman tetap aman.

Pada bawah ini adalah beberapa produk racun ulat paling ampuh untuk bawang merah berkualitas terbaik serta menjadi andalan petani.

Virtako

virtako, virtako insektisida, insektisida bahan aktif klorantraniliprol, dosis virtako per tangki, LMGA AGRORacun ulat paling ampuh untuk bawang merah yang pertama adalah insektisida Virtako, produk insektisida dari pabrik terkenal, yakni PT Syngenta.

Bahan aktif pada insektisida Virtako merupakan Tiametoksam 200 g/l dan Klorantraniliprol 100 g/l, yang ampuh menumpas hama ulat grayak pada bawang merah.

Selain untuk tanaman bawang merah, petani juga bisa menggunakan insektisida Virtako saat budidaya cabe, padi, jagung dan banyak lainnya.

Dosis dari insektisida Virtako untuk menumpas hama ulat grayak pada tanaman bawang merah adalah sekitar 0.4 ml, untuk campuran satu liter air.

Insektisida Virtako yang berharga terjangkau dapat petani beli pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 10, 50 dan 100 ml.

Supernova

Insektisida Supernova, Supernova 500 OD, Jual Insektisida Supernova, Jual Insektisida Supernova 500 OD, Insektisida Supernova Terbaru, Insektisida Supernova FMC, Insektisida Supernova Bawang Merah, FMCRacun ulat paling ampuh untuk bawang merah yang kedua merupakan insektisida Supernova, suatu produk insektisida produksi dari pabrik PT FMC.

Bentuk dari insektisida Supernova berupa larutan minyak yang memiliki warna putih keruh serta mudah untuk petani larutkan pada dalam air.

Kandungan bahan aktif dalam insektisida Supernova adalah Indoxacarb 500 g/l, yang efektif untuk mengatasi hama ulat grayak pada tanaman bawang merah.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, insektisida Supernova mempunyai sifat racun kontak serta lambung, sehingga dapat melindungi tanaman bawang merah.

Petani bisa petani mendapatkan insektisida Supernova dengan harga murah dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 50 ml.

Curacron

Curacron, Curacron 500 EC, Insektisida Curacron 500 EC, Insektisida Curacron, Jual Insektisida Curacron Murah, Insektisida Curacron Murah, SyngentaRacun ulat paling ampuh untuk bawang merah yang ketiga adalah insektisida Curacron, produk yang diproduksi pabrik ternama, yakni PT Syngenta.

Bahan aktif pada insektisida Curacron merupakan Profenofos 500 g/l, yang manjur untuk memusnahkan hama ulat grayak pada tanaman bawang merah.

Tidak hanya cocok untuk tanaman bawang merah, insektisida Curacron juga bisa petani gunakan ketika budidaya kentang, cabai, kubis, semangka dan lainnya.

Untuk dosis insektisida Curacron dalam mengatasi hama ulat grayak pada tanaman bawang merah adalah sekitar 1.125 ml, pada campuran satu liter air.

Insektisida Curacron yang harganya murah bisa petani dapatkan pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 100, 250 serta 500 ml.

Alika

Alika, Insektisida Alika, Alika 247 ZC, Jual Insektisida Alika 247 ZC Terbaru, Insektisida Alika 247 ZC Terbaik, SyngentaRacun ulat paling ampuh untuk bawang merah yang keempat merupakan insektisida Alika, suatu produk insektisida produksi dari PT Syngenta.

Insektisida Alika mempunyai kandungan bahan aktif Tiametoksam 141 g/l dan Lamda Sihalotrin 106 g/l, yang dapat menumpas hama ulat grayak.

Dengan bahan aktif tersebut, insektisida Alika dapat bekerja dengan cara racun kontak serta lambung, sehingga bisa melindungi tanaman bawang merah.

Untuk dosis insektisida Alika dalam mengatasi hama ulat grayak pada bawang merah adalah sekitar 0.2 ml, dalam campuran satu liter air.

Petani dapat membeli insektisida Alika dengan harga terjangkau dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 100 ml.

Baca Juga : Fungisida Sistemik Untuk Bawang Merah Murah Pilihan Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *