Jual Merk ZPT Di Pasaran Andalan Petani Saat Budidaya

zpt terbaik, merk zpt, merk zpt terbaik, zpt yang paling bagus, LMGA AGRO

Beberapa Merk ZPT Di Pasaran Yang Berkualitas Unggul

zpt terbaik, merk zpt, merk zpt terbaik, zpt yang paling bagus, LMGA AGRO
Jual Merk ZPT Di Pasaran Kualitas Unggulan Harga Murah

Ketika menjalankan kegiatan budidaya pada lahan tanam pertanian, umumnya petani menggunakan berbagai merk ZPT di pasaran, supaya pertumbuhannya berjalan maksimal.

Proses pertumbuhan dari tanaman budidaya yang berjalan lebih maksimal, berpotensi dapat menghasilkan panen yang produktivitasnya melimpah serta berkualitas lebih unggul.

Untuk itu, petani biasanya membutuhkan beraneka merk ZPT di pasaran, supaya pertumbuhan tanaman optimal, dan dapat menghasilkan panen berproduktivitas tinggi.

Pada bawah ini merupakan beberapa merk ZPT di pasaran yang memiliki kualitas terbaik, serta menjadi favorit petani ketika melakukan kegiatan budidaya.

Ethrel

Merk ZPT di pasaran yang pertama merupakan Ethrel, salah satu produk ZPT dari pabrik yang ternama, yaitu PT Bayer Indonesia.

Kandungan bahan aktif yang terdapat dalam ZPT Ethrel merupakan Etefon 10 %, yang dapat berguna untuk meningkatkan proses pertumbuhan tanaman.

Dengan bahan aktif tersebut, merk ZPT ini dapat berdampak terhadap hasil panen yang akan matang secara bersamaan, sehingga menguntungkan petani.

Merk ZPT Ethrel dapat bekerja dengan sistem kontak, maknanya adalah, akan terserap oleh permukaan bagian tanaman, contohnya batang, buah serta daun.

Fungsi yang lain dari ZPT Ethrel adalah, dapat membuat warna buah tampak cerah, meningkatkan rasa serta aroma, dan mempercepat pematangan buah.

Petani dapat memanfaatkan ZPT Ethrel saat melakukan budidaya tanaman apel, nanas, pisang, kopi, kedelai, serta masih banyak lagi jenis tanaman lainnya.

Ketika akan memanfaatkan ZPT Ethrel, petani harus memperhatikan petunjuk penggunaan, supaya tanaman dapat tumbuh dengan lebih lancar serta maksimal.

Petani dapat membeli ZPT Ethrel dengan harga yang terjangkau dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Gibgro

Merk ZPT di pasaran yang kedua adalah Gibgro, suatu produk ZPT produksi dari pabrik yang kualitasnya terbaik, yakni PT Nufarm Indonesia.

ZPT Gibgro mempunyai kandungan bahan aktif Asam Giberelat 10 %, yang dapat berguna untuk merangsang proses pertumbuhan dari tanaman budidaya.

Bentuk dari ZPT Gibgro merupakan bubuk, yang sangat mudah untuk petani manfaatkan pada tanaman budidaya.

Kegunaan merk ZPT ini yaitu, dapat meningkatkan pertumbuhan tunas, proses perlakuan benih dan pertumbuhan umbi.

Serta bisa mempersingkat fase germinasi tumbuhnya tunas pada benih dan merangsang pertumbuhan tanaman saat dalam masa vegetatif serta generatif.

Merk ZPT Gibgro dapat petani manfaatkan ketika melaksanakan kegiatan budidaya tanaman jagung, padi sawah, kangkung, cabe, bayam, bawang merah dan lainnya.

Saat akan memanfaatkan ZPT Gibgro pada tanaman budidaya, petani perlu memperhatikan petunjuk penggunaan yang tepat, supaya kondisi tanaman tetap aman.

ZPT Gibgro berharga murah bisa petani beli pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam dua pilihan, yakni Gibgro 10 SP dan 20 TB.

Bigest

Merk ZPT di pasaran yang ketiga yaitu Bigest, yang merupakan produk ZPT dari pabrik PT Multi Sarana Indotani atau PT MSI.

Bentuk dari ZPT Bigest adalah pekatan, dengan warna coklat kekuningan, yang bisa petani larutkan ke dalam air saat pengaplikasiannya.

Bahan aktif dari ZPT Bigest merupakan Asam Giberelat 40 g/l, yang terbukti dapat berguna untuk mendukung proses pertumbuhan tanaman.

Manfaat dari ZPT Bigest adalah dapat memaksimalkan proses pembentukan, bobot, serta produktivitas buah tanaman budidaya.

Untuk tanaman padi, kegunaan ZPT Bigest adalah dapat meningkatkan jumlah anakan serta gabah kering.

Petani dapat memanfaatkan ZPT Bigest, untuk tanaman mentimun, jeruk, teh, padi dan masih banyak lagi jenis tanaman yang lain.

Ketika akan memakai ZPT Bigest pada tanaman budidaya, petani harus memperhatikan petunjuk penggunaan, agar kondisi tanaman tetap aman.

Petani dapat membeli ZPT Bigest dengan harga terjangkau dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, pada kemasan 10 ml per botol.

Super Gib

Merk ZPT di pasaran yang keempat yakni Super Gib, suatu produk dari pabrik yang ternama bagi petani, yaitu CV Sarana Agrotama Persada.

Kandungan bahan aktif yang terdapat dalam ZPT Super Gib merupakan Gibberellic Acid 20 %, yang bisa meningkatkan proses pertumbuhan tanaman.

ZPT Super Gib bisa petani manfaatkan saat melakukan budidaya tanaman tomat, padi, cabe, kentang, timun, kubis serta banyak lagi lainnya.

Selain berguna untuk merangsang pertumbuhan tanaman, merk ZPT ini juga berguna sebagai obat tanaman.

Dan bisa bermanfaat untuk memulihkan tanaman yang mendapat serangan hama, contohnya seperti cabe terserang kerdil.

Pada saat akan menggunakan ZPT Super Gib, petani harus memperhatikan petunjuk pemakaian, supaya kondisi tanaman tetap aman.

ZPT Super Gib yang harganya murah bisa petani beli pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 10 gram.

Baca Juga : Jual Ethrel ZPT Dari Bayer Tingkatkan Kualitas Budidaya Tanaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *