Keunggulan Insektisida Spontan Dalam Membasmi Hama Tanaman

bahan aktif spontan, racun spontan, dosis spontan 400 sl, dosis insektisida spontan per tangki, LMGA AGRO

Keunggulan Insektisida Spontan Untuk Menjaga Tanaman Dari Hama

bahan aktif spontan, racun spontan, dosis spontan 400 sl, dosis insektisida spontan per tangki, LMGA AGRO
Jual Insektisida Spontan Kualitas Unggul Berharga Terjangkau | LMGA AGRO

Beberapa jenis serangan hama pada tanaman budidaya, mampu mengacaukan fase pertumbuhan tanaman, sehingga bisa merugikan petani saat melakukan kegiatan budidaya.

Maka dari itu, jika tanaman mendapat serangan bermacam – macam hama, petani perlu memberantasnya, agar pertumbuhan tanaman berjalan maksimal.

Dalam menumpas serangan hama berbahaya pada tanaman budidaya, petani biasanya menggunakan insektisida yang kualitasnya terkenal unggul serta memiliki berbagai keunggulan.

Contohnya seperti insektisida Spontan, yang terbukti mempunyai beberapa keunggulan serta terkenal efektif untuk memberantas berbagai jenis hama tanaman yang berbahaya.

Insektisida Spontan yang harganya terjangkau dapat petani beli dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia pada kemasan 200 ml.

Kandungan bahan aktif dari produk insektisida ini merupakan Dimehipo 400 g/l, yang menjadikan hal ini salah satu keunggulan insektisida Spontan.

Keunggulan insektisida Spontan yang utama adalah mampu untuk mengatasi serangan hama penggerek batang, belalang, ulat kantong pada tanaman budidaya.

Produk insektisida ini bisa bekerja secara racun kontak dan lambung, membuat hal ini suatu keunggulan insektisida Spontan yang penting lainnya.

Keunggulan insektisida Spontan tersebut bisa petani manfaatkan saat menumpas hama yang menyerang tanaman kentang, padi, jagung, kedelai dan yang lain.

Petani bisa mencampurkan produk insektisida ini dengan produk insektisida atau fungisida yang lain, sehingga menjadi keunggulan insektisida Spontan lainnya.

Dengan beberapa keunggulan insektisida Spontan tersebut, tidak heran produk insektisida ini menjadi andalan petani untuk melindungi tanaman dari hama.

Saat akan memanfaatkan insektisida Spontan, petani harus mengawasi dosis pemakaiannya, supaya tanaman dapat tumbuh sehat serta tidak berefek negatif terhadap lingkungan sekitar.

Pertumbuhan tanaman budidaya yang berjalan sehat, berpotensi dapat menghasilkan panen berproduksi melimpah, sehingga menguntungkan petani ketika proses budidaya.

Maka dari itu, saat akan memakai insektisida Spontan, petani perlu mengawasi dosis serta petunjuk penggunaannya, supaya tanaman serta lingkungan sekitar aman.

Baca Juga : Jual Insektisida Spontan Agricon Murah Lindungi Budidaya Tanaman

Dosis Spontan Per Tangki Yang Aman Untuk Perlindungan Tanaman

Insektisida Spontan terbukti ampuh untuk menjaga tanaman dari hama berbahaya, sehingga membantu petani saat melaksanakan budidaya.

Beberapa jenis hama yang menyerang tanaman, akan mengancam pertumbuhannya, bahkan dalam serangan yang parah, bisa mengakibatkan kematian tanaman.

Untuk itu, apabila tanaman yang sedang petani budidaya mendapat serangan hama, petani perlu memberantasnya segera, agar tanaman dapat tumbuh lancar.

Pertumbuhan dari tanaman budidaya yang berjalan lancar, akan mendukung produktivitas hasil panen yang cenderung melimpah serta berkualitas unggul.

Sehingga, supaya tanaman terbebas dari hama berbahaya, petani dapat memanfaatkan insektisida Spontan, yang memiliki berbagai keunggulan untuk menjaga tanaman.

Bahan aktif produk insektisida ini adalah Dimehipo, yang ampuh untuk memberikan perlindungan tanaman, membuat hal ini suatu keunggulan insektisida Spontan.

Selain dapat memberikan perlindungan pada tanaman, keunggulan insektisida Spontan yang lain adalah, bisa petani campurkan dengan produk insektisida atau fungisida lainnya.

Keunggulan insektisida Spontan yang lain adalah berbentuk cairan pekat, sehingga mudah untuk petani larutkan ke dalam air.

Dalam memanfaatkan insektisida Spontan untuk memberantas hama, petani perlu mengawasi dosis per tangkinya, supaya tidak berdampak buruk pada tanaman atau lingkungan sekitar.

Untuk dosis Spontan per tangki yang aman untuk perlindungan tanaman adalah sekitar 30 – 50 ml, per tangki berukuran 14 liter.

Sementara itu, cara penggunaannya adalah, petani perlu melarutkannya pada air terlebih dahulu, sebelum menggunakannya langsung ke tanaman budidaya.

Pada campuran air serta insektisida Spontan tersebut, bisa petani tambahkan perekat, supaya bisa bekerja dengan optimal untuk memberantas hama berbahaya.

Selanjutnya, petani tinggal mengaplikasikan campuran tersebut dengan langsung pada beberapa bagian tanaman yang terserang oleh berbagai jenis hama tanaman.

Agar lebih paham, petani dapat mengetahui dosis dan cara penggunaan insektisida Spontan, yang biasanya termuat pada kemasan produk insektisida ini.

Dengan memanfaatkan insektisida Spontan mengikuti dosis dan cara pemakaian yang tepat, keadaan tanaman serta lingkungan lahan pertanian akan terjamin aman.

Baca Juga : Insektisida Alami Untuk Kutu Putih Solusi Alami Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *