Bahan Aktif Trivia Efektif Berantas Penyakit Berbahaya Tanaman

trivia bayer, keunggulan fungisida trivia, trivia fungisida, bahan aktif fungisida trivia, LMGA AGRO

Bahan Aktif Trivia Mampu Menjaga Tanaman Dari Penyakit Berbahaya

Ketika menumpas serangan penyakit berbahaya pada tanaman budidaya, petani bisa memanfaatkan fungisida yang terbukti ampuh untuk menjaga tanaman dari penyakit.

Namun, saat akan mengaplikasikan fungisida untuk menumpas penyakit yang membahayakan tanaman, petani perlu mengawasi dosisnya, agar keadaan tanaman tetap aman.

Contoh produk fungisida yang dapat petani manfaatkan untuk memberantas penyakit berbahaya adalah Trivia, yang merupakan produk dari PT Bayer Indonesia.

Bahan aktif Trivia mengandung Fluopikolid serta Propineb, yang terbukti sangat manjur untuk memusnahkan berbagai jenis penyakit berbahaya pada tanaman budidaya.

Dengan kandungan bahan aktif Trivia tersebut, petani dapat memanfaatkannya untuk menumpas penyakit hawar daun, embun bulu, antraknosa serta beberapa lainnya.

Kandungan bahan aktif Trivia tersebut, bisa petani gunakan ketika melakukan budidaya tanaman cabai, jagung, bawang merah, apel, tomat dan lainnya.

Harga dari fungisida Trivia juga terjangkau serta memiliki kualitas unggulan, sehingga menjadi favorit petani saat melaksanakan budidaya pada lahan pertanian.

Petani dapat membeli fungisida Trivia dengan harga yang murah dalam toko pertanian terdekat, contohnya Toko Pertanian LMGA AGRO.

Tidak hanya fungisida, pada Toko LMGA AGRO juga menyediakan kebutuhan pertanian lainnya, yang bisa petani gunakan ketika melaksanakan proses budidaya.

Beberapa contoh kebutuhan pertanian dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO tersebut, adalah ZPT, perekat, alat pertanian, benih sampai racun tikus.

Petani akan mudah untuk mendapatkan beraneka kebutuhan pertanian yang harganya murah serta berkualitas terbaik, dengan membuka web Toko Pertanian LMGA AGRO.

Semua kebutuhan pertanian yang telah petani pesan, akan LMGA AGRO kirim dengan memanfaatkan ekspedisi pengiriman terbaik.

Contoh ekspedisi pengiriman tersebut, merupakan JNE, Tiki, Pos Indonesia, J&T, SiCepat, KI8 selalu siap mengirim kebutuhan pertanian pesanan petani.

Demikian uraian dari kami, tentang suatu artikel dengan judul Bahan Aktif Trivia Efektif Berantas Penyakit Berbahaya Tanaman.

Petani dapat menghubungi Toko LMGA AGRO, melalui telepon dengan nomor 0821-4174-7141 atau bisa juga lewat SMS/Whatsapp yang nomornya 0812-5222-117.

Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *