Dosis Belt Per Tangki Untuk Tanaman Dalam Menumpas Hama

belt insektisida, dosis belt bayer per tangki, belt expert, dosis insektisida belt, LMGA AGRO

Insektisida Belt Mampu Menjaga Tanaman Dari Hama Berbahaya

Bermacam – macam hama yang menyerang tanaman budidaya, akan mengganggu masa pertumbuhannya, sehingga bisa membuat petani merugi ketika menjalankan proses budidaya.

Sehingga, apabila petani memperhatikan terdapat serangan beberapa jenis hama pada tanaman, perlu untuk segera menumpasnya, supaya pertumbuhannya berjalan lebih maksimal.

Dalam mengatasi hama berbahaya yang menyerang pada tanaman budidaya, petani dapat menggunakan produk insektisida yang terbukti ampuh untuk mengatasi serangan hama.

Contohnya seperti insektisida Belt, yang kualitasnya terkenal unggul serta efektif untuk mengatasi hama berbahaya, suatu produk dari PT Bayer Indonesia.

Insektisida Belt yang harganya cukup terjangkau pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada dalam kemasan 50, 100 dan 250 ml.

Kandungan bahan aktif insektisida Belt merupakan Tiakloprid 240 g/l serta Flubendiamida 240 g/l, yang terbukti manjur untuk menjaga tanaman dari hama.

Dengan dua kandungan bahan aktif tersebut, membuat produk insektisida ini menjadi andalan petani untuk memberantas serangan hama berbahaya pada tanaman.

Petani dapat memanfaatkan insektisida Belt untuk mengatasi hama penggerek batang, lalat bibit, belalang, penggulung daun, ulat grayak dan banyak yang lain.

Insektisida Belt bisa petani manfaatkan untuk menumpas serangan hama pada tanaman padi sawah, jagung serta berbagai jenis tanaman lainnya.

Selain itu, insektisida Belt juga memiliki beberapa keunggulan yang dapat bermanfaat untuk tanaman budidaya, seperti pada bawah ini :

  • Daya perlindungannya yang cenderung lebih lama
  • Terkenal serta terpercaya untuk menjaga produktivitas hasil panen
  • Dosis Belt per tangki yang cenderung rendah

Saat akan mengaplikasikan produk ini untuk mengatasi serangan hama tanaman, petani perlu mengawasi dosis Belt per tangki.

Dengan memperhatikan dosis Belt per tangki yang tepat untuk menumpas serangan hama, kondisi tanaman budidaya akan terbebas dari serangan hama berbahaya.

Tanaman budidaya yang aman dari hama berbahaya, akan mampu tumbuh maksimal, sehingga mampu untuk menghasilkan panen yang berproduktivitas lebih melimpah.

Baca Juga : Harga Regent Cair 50 ml Murah Ampuh Mengatasi Hama Tanaman

Dosis Belt Per Tangki Yang Aman Untuk Perlindungan Tanaman

belt insektisida, dosis belt bayer per tangki, belt expert, dosis insektisida belt, LMGA AGRO
Jual Insektisida Belt Kualitas Terbaik Berharga Murah | LMGA AGRO

Insektisida Belt terkenal manjur untuk memberikan perlindungan pada tanaman agar terbebas dari hama, sehingga bisa membantu petani ketika melakukan budidaya.

Serangan hama berbahaya pada tanaman dapat mengganggu masa pertumbuhannya, bahkan pada serangan yang berat dapat mengancam masa hidup tanaman.

Dengan kondisi tanaman yang terbebas dari hama, pertumbuhannya berjalan lancar, sehingga berpeluang menghasilkan panen berproduksi tinggi.

Untuk itu, jika petani ingin keadaan tanaman terbebas dari hama berbahaya, bisa memanfaatkan insektisida Belt, supaya pertumbuhannya berjalan dengan lancar.

Insektisida Belt memiliki sifat racun kontak hingga lambung, serta mempunyai bentuk pekatan suspensi dengan warna putih sampai kekuningan.

Petani dapat menggunakan insektisida Belt, untuk mengatasi hama belalang, penggerek batang, lalat bibit, ulat grayak yang menyerang pada tanaman.

Saat akan memanfaatkan produk insektisida ini, untuk mengatasi serangan hama berbahaya pada tanaman, petani harus memperhatikan dosis Belt per tangki.

Dosis Belt per tangki yang tepat untuk memberikan perlindungan pada tanaman adalah sekitar 16 ml, untuk tangki penyemprotan berukuran 16 liter.

Dengan memperhatikan dosis Belt per tangki tersebut, tanaman akan aman dari hama berbahaya, sehingga pertumbuhannya berjalan lebih sehat dan maksimal.

Selain dosis Belt per tangki yang petani perhatikan, cara pemakaiannya juga perlu petani sesuaikan.

Cara penggunaan insektisida Belt adalah, petani harus melarutkannya ke dalam air terlebih dahulu.

Agar perlindungan pada tanaman lebih optimal, petani bisa memberikan perekat pada larutan insektisida Belt dan air tersebut.

Setelah larut pada dalam air, petani dapat mengaplikasikan dengan langsung pada bagian tanaman yang mendapat serangan hama berbahaya.

Untuk lebih paham, petani dapat mengetahui dosis Belt per tangki serta petunjuk pemakaiannya, yang termuat pada produk insektisida ini.

Dengan mengawasi dosis Belt per tangki dan menggunakan dengan tepat, tanaman serta lingkungan sekitar akan terbebas dari residu insektisida ini.

Baca Juga : Obat Trip Cabe Yg Paling Ampuh Untuk Selamatkan Budidaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *