Kelebihan Fungisida Ridomil Gold Untuk Menumpas Penyakit

fungisida ridomil gold, ridomil gold fungisida, bahan aktif ridomil gold, harga ridomil gold, LMGA AGRO

Kelebihan Fungisida Ridomil Gold Dalam Menumpas Penyakit Tanaman

fungisida ridomil gold, ridomil gold fungisida, bahan aktif ridomil gold, harga ridomil gold, LMGA AGRO
Jual Fungisida Ridomil Gold Harga Terjangkau Berkualitas Unggulan | LMGA AGRO

Serangan beberapa jenis penyakit berbahaya pada tanaman, dapat mengganggu pertumbuhannya, sehingga membuat petani rugi ketika melaksanakan budidaya.

Untuk itu, apabila tanaman terinfeksi oleh berbagai jenis penyakit berbahaya, petani harus segera memusnahkannya, supaya tanaman tumbuh maksimal.

Dalam memberantas penyakit berbahaya yang menyerang tanaman, umumnya petani memanfaatkan fungisida yang kualitasnya terbaik dan memiliki beberapa kelebihan yang beragam.

Contohnya seperti fungisida Ridomil Gold, yang terkenal memiliki berbagai kelebihan, salah satu produk fungisida dari pabrik terbaik, yakni PT Syngenta.

Petani dapat membeli fungisida Ridomil Gold dengan harga yang murah pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 500 gram.

Kandungan bahan aktif fungisida Ridomil Gold merupakan Mefenoksam 4% dan Mankozeb 64%, membuat hal ini suatu kelebihan fungisida Ridomil Gold.

Produk fungisida ini dapat menumpas pertumbuhan jamur ketika musim penghujan, menjadikan hal tersebut salah satu kelebihan fungisida Ridomil Gold lainnya.

Kelebihan fungisida Ridomil Gold yang lain adalah mempunyai sifat protektif, sehingga mampu menumpas penyakit sampai ke pusat penyebabnya.

Tidak hanya berguna untuk memusnahkan penyakit, kelebihan fungisida Ridomil Gold lainnya adalah dapat mencegah penyebaran penyakit pada tanaman sehat lainnya.

Petani bisa memakai fungisida ini untuk menumpas penyakit busuk buah, embun bulu, busuk daun, membuat hal ini kelebihan fungisida Ridomil Gold lainnya.

Produk fungisida ini juga bisa petani campur dengan pestisida yang lain, sehingga menjadikan hal tersebut kelebihan fungisida Ridomil Gold lainnya.

Dengan menggunakan fungisida Ridomil Gold untuk memusnahkan penyakit tersebut, pertumbuhan tanaman akan terjamin lancar dan optimal.

Tanaman budidaya yang mampu untuk tumbuh lancar serta optimal, berpotensi dapat menghasilkan panen berproduksi melimpah.

Sehingga pemakaian fungisida Ridomil Gold dengan tepat bisa menolong petani ketika menjalankan kegiatan budidaya.

Ketika memanfaatkan fungisida Ridomil Gold untuk mengatasi penyakit, petani harus memperhatikan dosisnya, agar tanaman tetap aman.

Baca Juga : Fungisida Untuk Tanaman Timun Terbaik Ampuh Atasi Penyakit

Dosis Ridomil Gold Untuk Melindungi Tanaman Dari Penyakit

Fungisida Ridomil Gold terkenal manjur untuk melindungi tanaman supaya terbebas dari penyakit berbahaya, sehingga menjadi andalan petani ketika budidaya.

Serangan penyakit berbahaya pada tanaman budidaya akan mengacaukan proses pertumbuhannya, bahkan pada serangan yang parah dapat menyebabkan kematian pada tanaman.

Untuk itu, jika tanaman terserang penyakit, petani harus segera memberantasnya, supaya pertumbuhannya berjalan lancar serta optimal.

Tanaman yang tumbuh lancar dan optimal, berpeluang dapat menghasilkan panen berproduksi melimpah serta berkualitas lebih bagus.

Sehingga, jika petani ingin tanaman budidaya terbebas dari penyakit, bisa menggunakan fungisida Ridomil Gold, supaya pertumbuhannya bisa berjalan dengan lebih lancar.

Kelebihan fungisida Ridomil Gold yang penting adalah, dapat menumpas penyakit busuk daun, embun bulu serta busuk buah yang menyerang tanaman budidaya.

Fungisida ini mengandung bahan aktif Mankozeb serta Mefenoksam yang manjur mengatasi penyakit, membuat hal ini kelebihan fungisida Ridomil Gold lainnya.

Tidak hanya menumpas penyakit, bahan aktif tersebut juga bisa memberantas jamur, menjadikan hal tersebut kelebihan fungisida Ridomil Gold yang lain.

Produk fungisida ini bisa bekerja cepat untuk memberantas penyakit, sehingga hal ini suatu kelebihan fungisida Ridomil Gold yang penting lainnya.

Saat akan memakai fungisida Ridomil Gold untuk memberantas penyakit, dosisnya harus petani perhatikan agar kondisi tanaman aman.

Dosis Ridomil Gold untuk melindungi tanaman agar aman dari penyakit berbahaya adalah sekitar 0.5 – 1 ml, untuk campuran satu liter air.

Sementara itu, untuk cara pemakaian yang sesuai yaitu, petani harus melarutkannya ke dalam air, sebelum petani aplikasikan pada tanaman.

Supaya perlindungan pada tanaman lebih optimal, petani dapat memberikan perekat ke dalam campuran fungisida Ridomil Gold serta air tersebut.

Kemudian, petani bisa mengaplikasikan pada bagian tanaman yang terinfeksi penyakit, dengan interval waktu pengaplikasian yang petani jadwalkan.

Agar lebih jelas, petani bisa mengetahui dosis serta cara pemakaian fungisida Ridomil Gold, yang termuat jelas dalam kemasan produk fungisida ini.

Baca Juga : Fungisida Untuk Busuk Daun Tomat Bantu Petani Saat Budidaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *