Merk Fungisida Sistemik Untuk Cabe Yang Menjadi Idola Petani

fungisida sistemik untuk cabai, fungisida sistemik terbaik, fungisida sistemik untuk cabe, fungisida untuk cabe, fungisida terbaik untuk cabe

Merk Fungisida Sistemik Untuk Cabe Favorit Para Petani

fungisida sistemik untuk cabai, fungisida sistemik terbaik, fungisida sistemik untuk cabe, fungisida untuk cabe, fungisida terbaik untuk cabe
Jual Merk Fungisida Sistemik Untuk Cabe Harga Terjangkau Kualitas Unggulan | LMGA AGRO

Dalam memberantas bermacam – macam penyakit berbahaya pada tanaman cabe, petani memerlukan fungisida sistemik, yang manjur untuk menumpas penyakit.

Beraneka merk fungisida sistemik untuk cabe memiliki kualitas unggulan serta berharga terjangkau, sehingga menjadi favorit para petani cabai.

Dengan memanfaatkan merk fungisida sistemik untuk cabe yang kualitasnya terbaik dalam memberantas penyakit, pertumbuhan tanaman akan berjalan sehat serta maksimal.

Berikut adalah beberapa merk fungisida sistemik untuk cabe yang mempunyai kualitas unggulan serta manjur untuk memberantas penyakit yang membahayakan tanaman.

Acrobat 25 WP

Fungisida Acrobat, Acrobat 50 WP, Jual Fungisida Acrobat, Fungisida Acrobat Murah, Basf, Basf Indonesia,Merk fungisida sistemik untuk cabe yang pertama adalah Acrobat 25 WP, salah satu produk dari pabrik PT BASF Indonesia.

Fungisida sistemik Acrobat 25 WP sangat cocok untuk petani aplikasikan dalam memberantas serangan jamur pada tanaman cabai.

Bahan aktif fungisida Acrobat 25 WP merupakan Dimetomorf 50%, yang bisa petani manfaatkan untuk mengatasi penyakit bercak daun pada tanaman cabai.

Sistem kerja dari fungisida Acrobat 25 WP adalah dengan cara sistemik lokal atau translaminar serta translokasi.

Bentuk formulasi dari merk fungisida Acrobat 25 WP merupakan tepung dengan warna putih, yang sangat gampang untuk larut pada dalam air.

Fungisida Acrobat 25 WP dapat petani beli dengan harga murah pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 10 dan 40 gram.

Folicur 25 WP

Fungisida Folicur, Fungisida Folicur Bayer, Fungisida Folicur 25 WP, Folicur 25 WP, Bayer, Bayer Indonesia, Jual Fungisida FolicurMerk fungisida sistemik untuk cabe yang kedua merupakan Folicur 25 WP, produk pabrik yang terkenal bagi petani, yakni PT Bayer Indonesia.

Bentuk formulasi dari fungisida Folicur 25 WP merupakan bubuk sistemik racun kontak, yang mempunyai sifat fungitoksik.

Petani dapat memanfaatkan fungisida Folicur 25 WP untuk mengatasi serangan penyakit patek atau antraknosa pada tanaman cabai.

Kandungan bahan aktif dari fungisida Folicur 25 WP merupakan Tebukonazol 25%, yang ampuh untuk melindungi tanaman cabe dari serangan penyakit.

Selain untuk tanaman cabe, fungisida Folicur 25 WP bisa petani gunakan juga untuk tanaman bawang merah, apel, tomat dan banyak lainnya.

Petani dapat membeli fungisida Folicur 25 WP berharga terjangkau dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang tersedia pada kemasan 250 gram.

Previcur-N 722 SL

previcur, kegunaan previcur, previcur fungisida, previcur n, fungisida previcurMerk fungisida sistemik untuk cabe yang ketiga adalah fungisida Previcur-N 722 SL, suatu produk dari pabrik berkualitas unggulan, yaitu PT Bayer Indonesia.

Fungisida Previcur-N 722 SL memiliki bentuk cairan, yang dapat petani larutkan pada dalam air, saat akan mengaplikasikannya pada tanaman cabai.

Kandungan bahan aktif dari fungisida Previcur-N 722 SL adalah Propamokarb Hidroksida 722 g/l, yang dapat memberikan perlindungan pada tanaman cabai.

Petani bisa memanfaatkan fungisida Previcur untuk menumpas penyakit busuk daun, rebah mati, serta busuk buah yang menyerang tanaman cabe.

Tidak hanya untuk tanaman cabe, fungisida Previcur juga bisa petani gunakan saat budidaya kentang, kubis, bawang merah, serta banyak lainnya.

Fungisida Previcur-N 722 SL bisa petani dapatkan dengan harga murah pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 100 ml.

Amistartop 325 SC

Amistartop, Fungisida Amistartop, Fungisida Amistartop 325 SC, Jual Fungisida Amistartop, Fungisida Amistartop Terbaru, Fungisida Amistartop Syngenta, SyngentaMerk fungisida sistemik untuk cabe yang keempat merupakan Amistartop 325 SC, produk dari salah satu pabrik ternama, yakni PT Syngenta.

Bentuk formulasi dari fungisida Amistartop merupakan pekatan suspensi, dengan warna kuning mudah yang bermanfaat untuk menumpas penyakit yang menyerang tanaman cabe.

Fungisida Amistartop 325 SC mempunyai kandungan bahan aktif Azoksistrobin 200 g/l dan juga Difenokonazol 125 g/l.

Tidak hanya berguna sebagai fungisida, Amistartop juga dapat berguna sebagai ZPT, sehingga pertumbuhan tanaman cabe akan berjalan dengan lebih lancar.

Fungisida Amistartop dapat petani manfaatkan untuk memberantas serangan penyakit bercak daun serta antraknosa pada tanaman cabe.

Selain untuk tanaman cabai, fungisida Amistartop juga bisa petani gunakan untuk mengatasi penyakit tanaman padi, tomat dan beberapa tanaman pertanian lainnya.

Petani bisa membeli fungisida Amistartop 325 SC berharga terjangkau dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, pada kemasan 250 ml.

Baca Juga : Obat Bercak Daun Pada Cabe Fungisida Score Andalan Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *