Bahan Aktif Agrimec Mampu Mengatasi Hama Tanaman Berbahaya

agrimec, insektisida bahan aktif abamectin, bahan aktif abamectin, agrimec bahan aktif, harga agrimec 250 ml

Bahan Aktif Agrimec Menjaga Tanaman Dari Serangan Hama

agrimec, insektisida bahan aktif abamectin, bahan aktif abamectin, agrimec bahan aktif, harga agrimec 250 ml
Jual Insektisida Agrimec Kualitas Terbaik Harga Murah | LMGA AGRO

Beberapa jenis hama berbahaya yang menyerang tanaman bisa menghambat masa pertumbuhannya, sehingga merugikan petani saat melaksanakan budidaya pada lahan pertanian.

Maka dari itu, jika petani mengetahui adanya serangan hama pada tanaman budidaya, petani perlu untuk segera menumpasnya, agar tanaman tumbuh lancar.

Ketika memberantas serangan hama berbahaya, petani bisa memanfaatkan insektisida yang mengandung bahan aktif untuk mengatasi serangan hama tanaman yang berbahaya.

Salah satu contohnya yaitu insektisida Agrimec, yang terkenal efektif untuk menumpas beberapa jenis hama berbahaya n, produk dari PT Syngenta.

Insektisida Agrimec yang harganya murah bisa petani temukan dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, pada kemasan 50 dan 100 ml.

Bahan aktif Agrimec adalah Abamektin 18.4 g/l, yang terkenal efektif untuk memberantas bermacam – macam serangan hama berbahaya pada tanaman.

Dengan kandungan bahan aktif Agrimec tersebut, menjadikan produk insektisida ini idola petani, untuk memberantas beraneka hama yang menyerang tanaman.

Bahan aktif Agrimec dapat petani gunakan untuk memberantas serangan hama penggerek daun, thrips, kutu daun pada tanaman.

Dengan bahan aktif Agrimec tersebut, petani bisa menggunakannya untuk memberantas hama yang menyerang tanaman cabe, kentang, kubis, tomat dan banyak lainnya.

Tidak hanya itu, dengan kandungan bahan aktif Agrimec tersebut, membuat produk insektisida ini mempunyai beraneka keunggulan, seperti berikut ini.

  • Bahan aktif Agrimec yang berupa Abamektin terkenal efektif untuk menumpas serangan hama
  • Dosis pemakaiannya yang cenderung rendah
  • Mampu untuk membuat daun tanaman akan tampak lebih hijau
  • Bisa menyuburkan tanaman budidaya

Ketika akan menggunakan insektisida Agrimec, untuk menumpas hama yang menyerang tanaman, petani perlu memperhatikan dosisnya, supaya kondisi tanaman aman.

Dengan keadaan tanaman yang aman serta terbebas dari hama, pertumbuhannya akan lancar, sehingga dapat memproduksi panen tinggi.

Hasil panen tanaman yang berproduksi melimpah dapat membantu petani untuk mendapat untung besar.

Baca Juga : Fungsi Insektisida Dimetoat Terbaik Untuk Basmi Hama Tanaman

Dosis Insektisida Agrimec Yang Efektif Untuk Menumpas Hama

Insektisida Agrimec terbukti sangat efektif untuk mengatasi hama yang menyerang tanaman berbahaya, sehingga dapat membantu petani ketika menjalankan kegiatan budidaya.

Hama berbahaya yang menyerang pada tanaman budidaya akan mengacaukan proses pertumbuhannya, bahkan dalam serangan yang parah bisa mengancam fase hidup tanaman.

Sehingga, apabila petani memperhatikan adanya serangan hama berbahaya pada tanaman, perlu untuk segera memberantasnya, agar kondisi tanaman tetap aman.

Tanaman yang aman dari serangan hama serta tidak terhalang oleh apapun, mampu untuk tumbuh lancar, sehingga berpotensi dapat memproduksi panen melimpah.

Untuk itu, jika petani ingin agar tanaman aman dari serangan hama, dapat menggunakan insektisida Agrimec, agar tanaman bisa tumbuh lancar.

Kandungan bahan aktif Agrimec adalah Abamektin, yang terbukti ampuh untuk mengatasi bermacam – macam hama berbahaya yang menyerang tanaman budidaya.

Bahan aktif Agrimec membuat produk ini bersifat racun kontak, yang manjur menumpas hama thrips, kutu daun, penggerek daun serta banyak lainnya.

Dengan bahan aktif Agrimec tersebut, menjadikan produk ini mampu bekerja dengan sempurna untuk melindungi tanaman dari serangan hama.

Saat menggunakan insektisida Agrimec untuk memberantas serangan hama tanaman, dosisnya perlu petani sesuaikan, supaya keadaan tanaman serta lingkungan tetap aman.

Dosis insektisida Agrimec yang tepat untuk memberantas hama tanaman yang berbahaya adalah sekitar 0.25 – 1 ml, untuk campuran satu liter air.

Untuk cara penggunaan insektisida Agrimec, terlebih dahulu petani harus melarutkan kedalam air, sebelum petani aplikasikan pada tanaman.

Supaya lebih maksimal, petani bisa menambahkan perekat dalam campuran air serta produk insektisida Agrimec tersebut.

Kemudian, petani tinggal menyemprotkan campuran tersebut dengan langsung pada bagian tanaman yang terserang oleh hama berbahaya.

Petani dapat mengetahui cara penggunaan dan dosis yang tepat dari insektisida Agrimec, yang biasanya ada pada produk ini.

Dengan memakai insektisida Agrimec sesuai dosis dan cara pengaplikasian yang sesuai, pertumbuhan tanaman akan berjalan dengan sehat dan maksimal.

Baca Juga : Insektisida Abamectin Untuk Cabe Membantu Petani Basmi Hama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *