Bahan Aktif Fungisida Antracol Efektif Basmi Penyakit Tanaman

fungisida antracol, bahan aktif antracol, fungsi antracol, cara penggunaan antracol, antracol bahan aktif

Bahan Aktif Fungisida Antracol Ampuh Berantas Penyakit Tanaman

Untuk memberantas serangan penyakit berbahaya pada tanaman budidaya, petani bisa memanfaatkan fungisida yang terbukti efektif untuk menjaga tanaman dari penyakit.

Namun, saat akan memakai fungisida untuk menumpas penyakit yang menyerang tanaman, petani perlu memperhatikan dosisnya, agar kondisi tanaman dan lingkungan tetap aman.

Ketika menentukan produk fungisida untuk memberantas serangan penyakit pada tanaman, umumnya petani mengecek kandungan bahan aktif pada fungisida tersebut.

Contohnya yaitu fungisida Antracol, yang terkenal mempunyai kandungan bahan aktif yang manjur untuk memberantas penyakit yang menyerang tanaman budidaya.

Kandungan bahan aktif fungisida Antracol adalah Propineb, yang terbukti sangat efektif untuk memusnahkan bermacam – macam serangan penyakit pada tanaman budidaya.

Dengan bahan aktif fungisida Antracol tersebut, petani dapat memanfaatkannya untuk mengatasi serangan penyakit antraknosa, hawar daun, cacar daun serta banyak lainnya.

Harga dari fungisida Antracol juga terjangkau serta berkualitas unggulan, sehingga menjadi andalan petani untuk menjaga tanaman dari serangan penyakit.

Petani dapat membeli fungisida Antracol dengan harga yang murah pada toko pertanian terdekat, salah satunya merupakan Toko Pertanian LMGA AGRO.

Tidak hanya fungisida, dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga tersedia produk fungisida lainnya, serta beraneka kebutuhan pertanian untuk proses budidaya.

Contoh keperluan pertanian pada Toko LMGA AGRO tersebut, yakni pestisida, ZPT, racun tikus, bibit, hingga alat pertanian yang berkualitas.

Petani akan mudah untuk memperoleh beberapa macam keperluan pertanian dengan harga terjangkau, dengan hanya mengakses web Toko Pertanian LMGA AGRO.

Segala kebutuhan pertanian yang telah petani pesan, akan LMGA AGRO kirim dengan memakai ekspedisi pengiriman yang sudah terkenal.

Beberapa contoh ekspedisi terkenal tersebut, yakni KI8, SiCepat, JNE, Tiki, Pos Indonesia, J&T siap mengirim keperluan yang petani pesan dalam keadaan baik.

Demikian uraian dari kami, tentang salah satu artikel berjudul Bahan Aktif Fungisida Antracol Efektif Basmi Penyakit Tanaman.

Petani dapat menghubungi Toko Pertanian LMGA AGRO melalui telepon yang bernomor 0821-4174-7141 serta dapat juga lewat SMS/Whatsapp dengan nomor 0812-5222-117.

Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *