Bahan Aktif Lannate, Insektisida Yang Efektif Berantas Hama

fungsi lannate merah, pestisida lannate, cara pemakaian dupont lannate 25 wp, lannate insektisida, bahan aktif metomil

Bahan Aktif Lannate Efektif Menyelamatkan Tanaman Dari Hama

fungsi lannate merah, pestisida lannate, cara pemakaian dupont lannate 25 wp, lannate insektisida, bahan aktif metomil
Jual Insektisida Lannate Kualitas Unggulan Berharga Terjangkau | LMGA AGRO

Berbagai jenis serangan hama pada tanaman dapat mengancam fase pertumbuhannya, sehingga dapat merugikan petani saat melaksanakan budidaya pada lahan pertanian.

Maka dari itu, jika petani mendapati tanaman yang sedang dibudidayakan terserang hama, perlu untuk segera memberantasnya, agar tanaman aman dan pertumbuhannya lancar.

Ketika membasmi hama, petani biasanya menggunakan insektisida dengan kandungan bahan aktif yang efektif untuk basmi berbagai jenis hama berbahaya.

Contohnya yaitu insektisida Lannate, yang terkenal efektif untuk memusnahkan beberapa jenis hama yang menyerang tanaman, produk dari PT Dupont Agricultural.

Petani dapat membeli insektisida Lannate dengan harga yang murah pada Toko LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 100 gram.

Bahan aktif Lannate adalah Metomil 25% yang terkenal ampuh untuk memusnahkan serangan dari bermacam – macam hama, yang menyerang pada tanaman.

Dengan kandungan bahan aktif Lannate tersebut, menjadikan produk insektisida ini andalan petani, untuk membasmi serangan hama pada tanaman budidaya.

Bahan aktif Lannate dapat petani manfaatkan untuk memberantas hama tungau merah, kutu kebul, ulat grayak yang biasanya menyerang tanaman budidaya.

Tidak hanya itu, dengan kandungan bahan aktif Lannate tersebut, membuat produk insektisida ini mempunyai beragam keunggulan, contohnya berikut ini :

  • Bahan aktif Lannate efektif mengendalikan segala masa hidup hama, termasuk telur, larva sampai hama dewasa
  • Proses pengendalian hama yang menyerang tanaman cukup singkat
  • Waktu penyemprotan yang cepat
  • Efek residu yang cenderung rendah
  • Bisa petani manfaatkan pada berbagai jenis tanaman budidaya

Ketika akan menggunakan insektisida Lannate, untuk memberantas hama yang menyerang tanaman, dosisnya harus petani perhatikan, supaya keadaan tanaman tetap aman.

Tanaman yang keadaannya aman serta terbebas dari hama, akan mampu untuk tumbuh dengan lebih sehat serta maksimal.

Sehingga, tanaman berpeluang mampu untuk menghasilkan panen berproduksi tinggi serta berkualitas unggul, yang akan membantu petani mendapat untung besar.

Baca Juga : Insektisida Penggerek Batang Jagung Decis 25EC Dari BAYER

Dosis Lannate Per Tangki Untuk Memberantas Hama Pada Tanaman

Insektisida Lannate terbukti efektif untuk menyelamatkan tanaman dari hama berbahaya, sehingga dapat membantu petani dalam membudidayakan tanaman pada lahan pertanian.

Hama yang menyerang pada tanaman dapat mengganggu proses pertumbuhannya, bahkan dalam serangan yang parah bisa mengganggu keberlangsungan hidup dari tanaman.

Sehingga, apabila petani memperhatikan adanya serangan hama pada tanaman, perlu untuk segera petani basmi, agar tanaman tetap dalam kondisi aman.

Tanaman yang aman dari serangan hama berbahaya serta tidak terhambat oleh apapun, berpotensi dapat memproduksi panen melimpah serta kualitasnya cenderung unggul.

Untuk itu, jika tanaman budidaya ingin aman dari serangan hama berbahaya, petani dapat menggunakan insektisida Lannate, agar tanaman tumbuh lancar.

Kandungan bahan aktif Lannate yaitu Metomil, yang terbukti ampuh untuk mengatasi bermacam – macam hama yang menyerang pada tanaman budidaya.

Bahan aktif Lannate membuat produk insektisida ini bersifat sistemik racun kontak, yang dapat membasmi kutu kebul, ulat grayak, tungau merah serta lainnya.

Dengan bahan aktif Lannate tersebut, menjadikan merk ini bisa bekerja dengan sempurna untuk menyelamatkan tanaman dari serangan hama.

Saat memanfaatkan insektisida Lannate untuk memberantas serangan hama tanaman, petani perlu menyesuaikan dosisnya, supaya tanaman tetap dalam keadaan aman.

Dosis insektisida Lannate per tangki untuk memberantas hama pada tanaman adalah sekitar 15 gram, untuk tangki berukuran 15 liter.

Untuk cara pemakaian insektisida Lannate adalah, terlebih dahulu petani perlu melarutkan ke air, sebelum petani aplikasikan pada tanaman budidaya.

Supaya bisa bekerja dengan maksimal, petani bisa menambahkan perekat ke dalam campuran air serta produk insektisida Lannate tersebut.

Kemudian, petani tinggal mengaplikasikan campuran tersebut dengan langsung pada bagian tanaman yang terserang hama berbahaya.

Petani dapat mengetahui cara pengaplikasian dan dosis yang aman dari insektisida Lannate, yang biasanya ada pada kemasan produk ini, supaya lebih paham.

Dengan memperhatikan dosis serta cara pemakaian insektisida Lannate yang tepat, tanaman bisa tumbuh lebih aman serta optimal.

Baca Juga : Daftar Nama Insektisida Sistemik Unggulan Budidaya Melon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *