Jual Bibit Jagung Manis Terbaik Berharga Murah Hasil Panen Tinggi

bibit jagung manis, benih jagung manis, benih jagung terbaik, bibit jagung terbaik, benih jagung manis terbaik

Rekomendasi Bibit Jagung Manis Terbaik Tahan Penyakit

bibit jagung manis, benih jagung manis, benih jagung terbaik, bibit jagung terbaik, benih jagung manis terbaik
Jual Bibit Jagung Manis Terbaik Harga Terjangkau | LMGA AGRO

Dalam melakukan budidaya jagung manis, petani membutuhkan rekomendasi bibit jagung manis terbaik berharga cukup murah, yang dapat menghasilkan panen melimpah.

Benih jagung manis terbaik umumnya mampu tahan terhadap serangan penyakit, sehingga pertumbuhannya akan berjalan dengan lebih lancar saat proses budidaya.

Pertumbuhan dari tanaman jagung manis yang berjalan lebih lancar, berpeluang mampu untuk menghasilkan panen berproduksi melimpah serta berkualitas yang unggul.

Dengan hasil panen tanaman jagung manis yang berproduksi tinggi dapat membantu petani mendapat untung besar, saat melakukan budidaya pada lahan pertanian.

Oleh karena itu, petani memerlukan beberapa merek bibit jagung manis terbaik yang tahan terhadap serangan penyakit, agar petani mendapat untung besar.

Berikut ini merupakan berbagai rekomendasi bibit jagung manis terbaik yang tahan serangan penyakit, harganya terjangkau yang menjadi idola petani saat budidaya.

Benih Bonanza Now F1

Bibit jagung manis terbaik yang pertama merupakan benih jagung Bonanza Now F1, yang merupakan produk dari PT East West Seed.

Petani dapat melakukan budidaya jagung manis Bonanza Now F1 pada dataran rendah hingga menengah, atau daerah dengan ketinggian kurang dari 700 mdpl.

Selain memiliki kualitas yang terbaik, benih jagung manis Bonanza Now F1 juga terkenal tahan serangan penyakit kresek dan karat daun.

Umur panen dari benih jagung manis Bonanza Now F1 adalah ketika sudah mencapai sekitar 70 – 75 hari setelah petani tanam.

Sementara itu, potensi hasil panen benih ini dapat mencapai sekitar 14 hingga 18 ton, untuk kegiatan budidaya pada lahan seluas satu hektar.

Berat tongkol jagung manis dari benih Bonanza Now F1 bisa mencapai sekitar 300 – 400 gram yang isinya lumayan penuh.

Bibit jagung manis Bonanza Now F1 bisa petani beli dengan harga murah pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 1800 biji/pack.

Benih Silo 12 F1

Bibit jagung manis terbaik yang selanjutnya yaitu benih Silo 12 F1, produk dari salah satu pabrik ternama untuk petani, yakni PT Syngenta.

Fisik tanaman dari benih jagung manis Silo 12 F1 adalah lumayan kokoh serta memiliki daun berukuran cukup lebar, yang berwarna hijau.

Dengan fisik tanaman tersebut, maka pertumbuhannya akan lebih kuat serta seragam, yang berpotensi menghasilkan buah dua biji untuk setiap tanaman.

Tidak hanya terkenal berkualitas terbaik, bibit jagung manis Silo 12 F1 juga terbukti dapat tahan terhadap serangan penyakit bulai serta karat daun.

Benih jagung manis Silo 12 F1 dapat petani budidayakan pada daerah dataran menengah, atau daerah yang ketinggiannya sekitar 400 – 700 mdpl.

Ukuran panjang tongkol jagung manis dari benih ini adalah sekitar 23 cm, berdiameter 5.5 cm dan beratnya berkisar 350 – 450 gram.

Petani dapat membeli bibit jagung manis Silo 12 F1 berharga terjangkau dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 250 gram.

Benih Sweet Lady F1

Bibit jagung manis terbaik yang berikutnya adalah benih Sweet Lady F1, produk dari pabrik berkualitas unggulan, yaitu BISI International.

Fisik tanaman dari benih jagung manis Sweet Lady F1 adalah lumayan kokoh serta daunnya yang lumayan lebar dan warnanya hijau cerah.

Tidak heran, pertumbuhan tanaman jagung manis dari benih Sweet Lady F1 lumayan kuat dan berseragam dengan tingginya mencapai 155 – 165 cm.

Petani dapat melakukan proses pemanenan dari benih jagung manis Sweet Lady F1, ketika umur tanamannya mencapai 65 – 70 hari setelah petani tanam.

Dalam kegiatan budidaya dengan menggunakan lahan tanam pertanian seluas satu hektar, potensi hasil panen dari benih adalah sekitar 17 – 20 ton.

Sementara itu, petani memerlukan benih jagung manis Sweet Lady F1 sekitar 12 – 15 kg, untuk budidaya pada lahan tanam seluas satu hektar.

Bibit jagung manis Sweet Lady F1 bisa petani dapatkan pada Toko Pertanian LMGA AGRO dalam kemasan 250 gram, dengan harga terjangkau.

Benih Secada F1

Bibit jagung manis terbaik yang terakhir merupakan benih jagung manis Secada F1, produk dari pabrik berkualitas unggulan, yakni PT East West Seed.

Tidak hanya memiliki kualitas yang terbaik, benih jagung manis Secada F1 terbukti dapat tahan terhadap serangan penyakit bulai dan karat daun.

Petani dapat melaksanakan budidaya benih Secada F1 pada daerah dataran rendah sampai menengah, atau daerah dengan ketinggian kurang dari 700 mdpl.

Ukuran panjang tongkol jagung manis dari benih adalah sekitar 22 cm, memiliki diameter 6 – 7 cm serta berbobot 350 – 450 gram.

Proses pemanenan dari benih jagung manis Secada F1 bisa petani lakukan ketika umur tanaman sudah berjalan sekitar 65 – 70 hari setelah tanam.

Untuk potensi hasil panen dari benih Secada F1 adalah sekitar 18 – 20 ton, untuk kegiatan budidaya pada lahan tanam seluas satu hektar.

Petani bisa membeli bibit jagung manis Secada F1 dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 200 gram.

Baca Juga : Jagung Manis Bonanza Tetap Yang Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *